Pradi Supriatna: Manfaatkan Bursa Kerja di Plaza Depok

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna membuka Busa Kerja di Depok Plaza.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna membuka Busa Kerja di Depok Plaza.

Depokrayanews.com- Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Disnakersos) Kota Depok kembali mengadakan Bursa Kerja.

Kali ini bursa kerja digelar di aula Plaza Depok, selama dua hari hingga Rabu (30/11/2016) setelah dibuka Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Bursa kerja itu diikuti 25 perusahaan yang menyediakan 7.000 lowongan kerja.

“Bursa Kerja ini merupakan agenda rutin Pemkot Depok. Alhamdulillah saat ini semakin banyak perusahaan yang bekerjasama dalam penyelenggaraan Job Fair,” kata Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, saat membuka Bursa Kerja (Job Fair), Selasa (29/11/2016).

Menurut Pradi, bursa kerja menjadi sarana penyerapan tenaga kerja yang ada di Kota Depok. Ia mengimbau kepada seluruh pelamar agar memanfaatkan kesempatan yang ada ini.

“Dalam Job Fair ini banyak kesempatan untuk melamar, banyak juga perusahaan yang memberikan lowongan pekerjaan. Sebisa mungkin jangan terlalu pilah-pilah lowongan,” kata Pradi.

Pradi berpesan kepada kaum muda Kota Depok yang memasuki usia angkatan kerja untuk tidak berkecil hati, dan terus berusaha secara maksimal menemukan pekerjaan yang diimpikan. “Terus bersyukur, merupakan salah satu jalan kita menuju kesuksesan di masa depan,” kata Pradi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...