by

Sah! Sandiaga Uno Keluar dari Gerindra, Minta Maaf ke Prabowo

DEPOKRAYANEWS.COM- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno resmi keluar dari keanggotaan partai besutan Prabowo Subianto itu.

Sandi membuat surat resmi kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subinto. Surat itu kemudian dititipkan Sandi melalui Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

“Ya barusan kami bicara panjang lebar tentang beberapa hal yang memang sudah jauh-jauh hari. Ada wacana di publik dan tadi pak Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal, terutama permintaan maaf kepada Ketum,” kata Dasco dalam pertemuan dengan Sandi di rumah dinasnya, Jakarta, Minggu 23 April 2023.

“Dan tadi juga sebelum pamit sudah menyampaikan satu buah surat. Saya belum buka tapi isinya,” tambah Dasco.

Menurut Dasco, tidak ada pembicaraan mengenai kemana Sandi akan berlabuh. Tapi Sandi sempat meminta maaf kepada Prabowo.

“Tadi sudah disampaikan kalau tadi ada kekhilafan, ketidaksengajaan selama ini, Pak Sandi meminta maaf dan juga meminta maaf kepada Ketum,” kata dia.

Sandi mengakui surat yang dititip melalui Dasco ditujukan kepada Prabowo. Namun, ia tidak mengutarakan gamblang isi surat tersebut.

“Surat tertutup saya sampaikan kepada Ketua Umum melalui Ketua Harian Pak Dasco,” terang Sandi.

Apakah Sandi akan berlabuh ke PPP? Sandi tidak menjawab. Tapi yang jelas, Sandi sering disebut-sebut akan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *