Sepeda Santai Gebyar PBB Bersama Walikota Depok

Sebarkan :

 
Gebyar PBB Kota Depok dimeriahkan dengan acara sepeda santai dan jalan santai.

Gebyar PBB Kota Depok dimeriahkan dengan acara sepeda santai dan jalan santai.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris akan mengikuti acara sepeda santai Gebyar PBB Kota Depok bersama sekitar 200 masyarakat, Sabtu (5/11/2016).

Sepeda santai itu akan dimulai dari Setu Pengasinan sekitar pukul 06.30 wib, kemudian finish di Balaikota Depok.

“Jarak tempuh sepeda santai sekitar 14,1 km,” kata Kepala Seksi Penagihan PBB dan Bea Perolehan Hak tanah dan Bangunan (BPHTB), DPPKA Kota Depok Soni Hendro kepada depokrayanews.com, Jumat (4/11/2016).

Menurut Soni, rute sepeda santai itu adalah mulai dari setu pengasinan – Jalan Panggulan- Jalan H. Sulaeman – jalan Kekupu – Jalan Muhidin – Jalan Raya cipayung- Jalan Pitara Raya – Jalan. Dewi sartika dan terakhir di Jalan Margonda “Finishnya di halaman Balaikota Depok,” kata Soni.

Selain sepeda santai, Gebyar PBB juga dimeriahkan dengan acara jalan santai yang akan diikuti sekitar 2.000 peserta.

Kegiatan jalan santai dan sepeda santai itu menyediakan door prize dengan hadiah sepeda motor, sepeda, lemari es, televisi dan beberapa hadiah hiburan lainnya.

Puncak dari rangkaian kegiatan Gebyar PBB yang diselenggarakan di Balaikota Depok itu adalah penobatan artis asal Depok, Ayu Ting-Ting sebagai Duta PBB Kota Depok. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah ...