Syahrini Pamerkan Kekayaan dan Kemewahan di Sukabumi

Sebarkan :

 

 

Syahrini pamer kebun

Depokrayanews.com– Syahrini terus menebar sensasi. Setelah mudik dengan helikopter sewaan untuk menghindari macet, selebritis yang selalu tampil cetar membahana itu memamerkan kekayaan keluarganya yang ada di kampung halamannya, di Sukabumi, Jawa Barat, berupa sawah dan vila.

Artis 33 tahun yang masih jomblo ini memamerkannya melalui akun Instagram miliknya, Minggu (10/7).

Dalam video yang diunggah di Instagram itu, Syahrini berdiri memamerkan tanah yang luas. Sebuah perkebunan yang luas membentang. Di perkebunan tersebut terdapat juga kolam pemancingan dan sebuah bangunan besar atau villa.

“Hai, Assalamu’alaikum. Lagi ngapain? Ini aku lagi ada di villa keluarga. Kebetulan sedang panen cabe, tomat. Tuh di sana jauh sekali,” kata Syahrini dalam video tersebut sambil menunjuk ke arah perkebunan.

“Tanah keluarga. Sangat bahagia di sini. Kembali ke alam,” kata Syahrini yang mengenakan busana putih.

Menurut pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani, luas tanah keluarganya di Sukabumi itu sekitar 30 hektar. Tanah yang super luas itu dimanfaatkan untuk menanam pohon buah dan sayur-sayuran.

“Senang sekali bisa kembali lagi ke alam. Back to nature. Kebetulan juga bisa bertemu dengan keluarga di Sukabumi,” katanya dengan gaya khasnya.

“Aku sangat senang di sini. Banyak bambu. Kalau di Itali bunga-bunga,” katanya lagi.

Putri pasangan Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati ini dikenal sebagai sosok selebriti yang gemar pamer kemewahan. Meski begitu, tetap saja banyak yang memperhatikan perilakunya. Bahkan ada yang selalu menunggu apa yang akan dilakukan Syahrini selanjutnya.

Wanita yang terkenal setelah menjadi pasangan duet Anang Hermansyah itu menyadari setiap gerak-geriknya diperhatikan banyak orang. Namun, Syahrini jarang pamer kegiatan sosial, kenapa?

“Aku nggak mau ngomong amalan apa saja yang sudah aku buat. Aku lebih senang memposting hal-hal yang aku lakukan di negara mana, negara mana,” ungkap Syahrini di kediamannya, Haur Jaya, Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Namun meski banyak yang menilai Syahrini glamor, pelantun “Sesuatu” itu juga memikirkan amal dan sedekah. “Banyak yang menyalahartikan keberadaan aku di berbagai negara. Bersodakoh-kah? Sesukses apa pun, kalau tidak berbagi, tidak ada maknanya,” terang Syahrini.

Soal amal dan sedekah, pemai bulu mata “anti badai” itu sudah mempercayai ibundanya, Wati Nurhayati untuk mengatur dari sebagian harta yang dimiliki.

“Sebagian penghasilanku sudah dikelola mama, dan amalku sudah ada. Pasti ada zakat. Ini kemampuanku, secukupnya, memotong dua sapi,” pungkas Syahrini. (poskota)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Reza Artamevia Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Depokrayanews.com- Penyanyi Reza Artamevia ditangkap polisi karena kasus narkoba. Mantan istri Adjie Massaid itu diamankan ...