Tantowi/Gloria Siap Untuk Jalani Laga Perdana di Malaysia

Sebarkan :

 
133832_620

Tantowi ahmad

Depokrayanews.com – Pasangan baru ganda campuran, Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja, akan menjalani debutnya pekan ini. Mereka akan turun berlaga di turnamen Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017 pada 17-22 Januari mendatang di kota Sibu, Sarawak, Malaysia.

Ditemui di sela-sela padatnya jam latihan hari Jumat lalu, 13 Januari 2017, Tontowi/Gloria menyampaikan kondisi kesiapannya.

“Semuanya sudah oke dan lancar karena saya tidak menganggap Gloria junior saya. Namun, kalau memang ada pengalaman yang lebih, pasti saya berikan. Begitu juga Gloria. Kalau ada masukan buat saya, ya, saya terima, agar kami sama-sama nyaman dan baik,” kata Tontowi kepada Badmintonindonesia.org.

Menurut Gloria persiapan mereka sudah cukup karena keduanya sudah berlatih sejak Desember 2016. “Hanya tinggal menambahkan hal non-teknis dan kekompakan. Yang penting saya percaya diri main bersama Mas Owi (Tontowi), yang merupakan juara Olimpiade,” ujarnya.

Walau belum pernah berpasangan di lapangan pertandingan, Tontowi/Gloria mengaku tidak terlalu sulit untuk beradaptasi karena masing-masing sudah lama saling mengenal dan berlatih bersama.

“Saya dan Mas Owi memulai lagi dari nol. Pada awal tahun ini, yang penting kami tetap berpikiran positif dan terus maju,” kata Gloria. “Dijalani saja. Mencari chemistry dengan Mas Owi juga tidak terlalu sulit karena sudah sama-sama kenal. Yang diperlukan hanya menghapal kebiasaan masing-masing.” Tontowi menambahkan, yang menjadi kunci adalah saling pengertian satu sama lain.

“Ya kuncinya bisa saling mengerti satu sama lain,” sambung Tontowi.
Disinggung mengenai target, Gloria yang akrab disapa Glo ini ingin membuktikan kualitasnya dengan meraih gelar juara.

BADMINTONINDONESIA.ORG | GADI MAKITAN


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...