by

Toyota-Daihatsu akan Luncurkan si Kembar Baru, Cayla dan Sigra

calyadepokrayanews.com-  Toyota Asta Motor (TAM) Daihatsu Astra Motor (DAM) disebut-sebut segera meluncurkan mobil murah terbarunya yakni  Calya dan Sigra. Duet kembar mobil itu akan semakin melengkapi mobil kembar sebelumnya yakni Avanza-Xenia, Agya-Ayla, serta Rush-Terios.

Toyota kabarnya akan membanderol Calya dengan harga mulai Rp130 jutaan., sedangkan Sigra akan dilepas di bawah harga itu. ‘’Itu harga estimasi sementara,’’ kata sebuah sumber di Astra Internasional, Selasa (5/7/2016). Artinya, harga mobil akan berada di tengah-tengah antara Agya-Ayla dengan Avanza-Xenia.

calya 2

Meski belum dilaunching, tapi pemasaran kedua mobil ini sudah dimulai dengan booking fee hanya Rp 5 juta untuk Calya dan Rp 2 juta untuk Sigra. Untuk Daihatsu Sigra, sudah bisa dipesan di beberapa diler, antara lain di Pasar Minggu.

Kabarnya, ada tiga varian Calya, yakni tipe E non Antilock Braking System (ABS), tipe E manual dan matik, serta tipe G manual dan matik.

Sementara itu, Sigra rupanya juga sudah bisa dipesan di sejumlah diler. Salah satunya diler Daihatsu di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *