by

Transportasi Umum ke Situ Sawangan di Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Kepingin ke Situ Sawangan di Depok ? Banyak jalur yang bisa ditempuh untuk bisa sampai ke Situ Sawangan. Begitu juga moda transportasinya, tergantun anda datang dari wilayah mana. Karna bisa naik bus angkutan umum misalnya kalau dari arah Bogor. Atau naik angkutan kota (angkot) dari arah Parung, Ciputat atau pun dari Depok.

Jika anda datang dari Bogor, juga bisa naik kereta api (Commuterline), baik dari Jakarta maupun dari Bogor. Kemudian anda turun di stasiun Depok Baru. Dari sini, anda naik angkot D03 jurusan Depok-Parung. Anda bisa turun di pertigaan Pasar Kemiri, tidak jauh dari Kantor Kecamatan Sawangan.

Jika anda datang dari Ciputat atau dari Lebak Bulus naik angkot, bisa turun di Bojongsari atau di wilayah Gaplek, naik nyambung dengan ojek online, karena memang belum ada angkot yang khusus melewati jalur Situ Sawangan.

Bila anda ragu, bisa menggunakan Moovit helps you, yang bisa membantumu menemukan cara teerbaik untuk sampai ke Situ Sawangan dengan petunjuk langkah demi langkah dari stasiun transportasi umum terdekat.

Moovit menyediakan peta gratis dan panduan langsung untuk membantumu bepergian di kotamu. Melihat jadwal, rute, jadwal waktu dan mencari tahu berapa lama untuk sampai ke Situ Sawangan secara langsung. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *