by

Truk Pertamina Seruduk Sejumlah Pengendara Motor, 8 Orang Meninggal

DEPOKRAYANEWS.COM- Truk Pertamina menyeruduk sejumlah pengendara motor dan mobil di Jalan Alternatif Cibubur (Transyogi) ke arah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Senin 18 Juli 2022 sekitar pukul 16.00 wib. Sebanyak 8 orang dilaporkan meninggal dunia dan 25 orang lain mengalami luka-luka. Semuanya kini berada di Rumah Sakit Kramat Jati.

Video kecelakaan maut itu dalam sekejab beradar di media sosial. Dalam video itu tampak sejumlah pemotor jatuh di aspal jalanan dan sebuah mobil berwarna merah ikut diseruduk truk tersebut. Tampak juga ada sepeda motor yang masih berada di bawah kolong truk Pertamina.

Sementara truk Pertamina mengalami kerusakan berada di pinggir jalan. “Posisi korban ada di bawah kolong. Mohon dibantu segera,” kata perekam video itu.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dia menyebut pihaknya kini masih berada di lokasi. “Iya, iya, benar. Sekarang lagi di TKP,” kata Farida.

Ketika kejadian, jalan Transyogi dalam keadaan ramai. Kuat dugaan, truk Pertamina menyeruduk sejumlah mobil dan pengendara motor karena mengalami rem blong. Truk itu dikabarkan masih penuh berisi bahan bakar minyak (BBM). Sampai berita ini diturunkan, truk tangki Pertamina belum dievakuasi. Tapi sebuah mobil minibus warna merah sudah dievakuasi. (ris/and)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *