by

Viral! Mobil Pelat Polri Tolak Bayar Tol di Depok, Ternyata Anggota Polres Jaksel

DEPOKRAYANEWS.COM- Di era media sosial seperti sekarang masih banyak saja yang berbuat di luar kewajaran. Padahal sudah banyak yang viral di media sosial akhirnya berurusan dengan pihak berwajib, kemudian menyatakan penyesalan dan minta maaf.

Kali ini pengemudi mobil Toyota warna hitam berpelat dinas Polri yang viral di media sosial. Pengemudi mobil ini disebut tidak mau membayar tol di Gerbang Tol Krukut 3 Depok. Begitu viral di media sosial, identitas pelaku terlacak. Ternyata dia anggota Polres Metro Jakarta Selatan.

“Betul, anggota Polres Jaksel,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 25 Mei 2023.

Tapi sayangnya, Ade Ary masih belum membeberkan identitas anggotanya yang mengemudikan mobil berpelat VII-202-31 tersebut. Ade Ary juga belum menjelaskan kronologis peristiwa tersebut. ”Yang bersangkutan masih diperiksa,” kata dia.

Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady mengaku sudah memonitor peristiwa itu dan sedang diselidiki. “Sudah (monitor), masih dalam penyelidikan,” kata Fuady. Sebagai informasi Gerbang Tol Krukut 3 Depok berada di wilayah hukum Polres Metro Depok.

Sebelumnya, viral di media sosial mobil berpelat dinas Polri tidak mau membayar tol di Gerbang Tol Krukut 3 Depok. Video itu diunggah akun Instagram @depokhariini. Dalam video itu, terlihat mobil Toyota warna hitam berpelat VII-202-31 berhenti di gerbang tol.

“Pelat polisi kagak mau bayar, pelat polisi enggak mau bayar. Pemerintah, beginilah. Apakah mesti saya bayarin? Nih bos, pelat polisi bos,” kata seorang pria dalam video tersebut. (mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *