Walikota Depok akan Kunjungi Andini di RSUD

Sebarkan :

 

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris akan mengunjungi RSUD Kota Depok untuk melihat Yuniarti Tri Andini (9) gadis kecil yang diserang tumor ganas, Senin (18/7/2016).

Informasi dari Humas dan Protokol Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Minggu (17/7/2016) menyebutkan, walikota akan melihat Andini sekitar pukuk 09.00 wib, setelah memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di Balaikota.

Andini, anak Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok sejak dua tahun terakhi menderita tumor ganas di sebagian tubuhnya. Pembengkakan besar tampak di perut dan kepala. Bahkan mata kanannya tidak bisa melihat karena tertutup tumor yang sangat besar.

Derita yang dialami Andini, putri Wahyudi selama ini kurang mendapat perhatian dari Pemkot Depok.

Ketika Andini dioperasi di RS Fatmawati dengan biaya Rp 125 pada Agustus tahun lalu. Wahyudi yang sehari-hari sebagai Satpam sebuah perumahan di Sawangan, menerima sumbangan dari donatur setelah dia memposting foto-foto Andini di WhatsApp (WA).

Tapi setelah dioperasi tumor Andini makin menjalar ke bagian tubuh yang lain. Tapi Wahyudi tidak bisa berbuat apa-apa karena dia tidak punya uang.

Pekan lalu berita penderitaan Andini mencuat setelah Koramil Sawangan melihat kondisi Andini di rumahnya yang sangat sederhana. Berita Andini kemudian dimuat di beberapa media. Pemkot Depok, termasuk walikota dikritik karena kurang perhatian.

Akhirnya pada Sabtu (16/7/2016) sore Andini dibawa ke RSUD untuk menjalani perawatan atas perintah walikota. (and)

Inilah Andini gadis kecil warga Bedahan, Sawangan, Depok  yang terserang tumor ganas.

Inilah Andini gadis kecil warga Bedahan, Sawangan, Depok yang terserang tumor ganas.

 

 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia: Tidak Boleh ada Pungli di Sekolah

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia berjanji akan menghapus segala bentuk pungutan liar (pungli) ...