Yang Memfitnah Ketua DPC Gerindra Depok di Facebook akan Dilaporkan ke Polisi

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok

Ketua DPG Gerindra yang juga Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Depokrayanews.com- Ketua PAC Gerindra Kecamatan Sawangan, Abdul Haris Bucharie akan melaporkan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan sejumlah pemilik akun facebook terhadapat Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna.

“Dalam waktu dekat kami akan melaporkan kasus pencemaran nama baik itu ke Polresta Depok,” kata Abdul Haris kepada wartawan di Depok.

Menurut Haris tulisan-tulisan yang dimuat di facebook itu sudah keterlaluan dan sudah masuk ke ranah hukum. Apalagi ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna adalah Wakil Walikota Depok.

“Kami menilai tulisan di facebook itu sudah keterlaluan, sudah menghakimi ketua kami sekaligus Wakil Walikota Depok,” kata Haris.

Haris menilai tulisan itu sudah mempropaganda situasi sehingga dikhawatirkan akan mengganggu situasi politik di Kota Depok.

Salah satu akun facebook atas nama Amir misalnya menulis bahwa pembicaraan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna tidak bermutu dan tidak jelas atas kisruh Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Kota Depok.

Di akun facebook lainnya Pradi dituduh menjembatani para oknum agar dapat memasukan siswa titipan di sekolah negeri.

“Kami tidak terima ketua kami difitnah dan dicemarkan nama baiknya. Kami minta polisi untuk mengusut tuntas kasus itu karena menyangkut nama baik wakil walikota,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...