by

5 Pilihan Rumah Murah di Bawah Rp 200 Juta di Botabek

Rumah dengan harga di bawah Rp 200 juta masih banyak di kawasan Bogor,  Tangerang dan Bekasi.
Rumah dengan harga di bawah Rp 200 juta masih banyak di kawasan Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Depokrayanews.com- Banyak yang mengatakan saat ini sulit untuk membeli rumah, karena harganya terus merangkak naik

Ungkapan itu tidak seratus persen benar. Jika masyarakat mau meluangkan waktu sebentar saja untuk mencari rumah melalui portal properti Lamudi, maka mereka akan bisa menemukan rumah yang dijual dengan harga yang bersahabat di kantong.    

Nah, berikut ini adalah daftar rumah yang dijual di bawah Rp 200 juta yang ditemukan di portal properti Lamudi :

Bogor:
Di Bogor ada beberapa pengembang yang menjual rumah dengan harga cukup murah contohnya seperti Panorama Kemang. Perumahan yang beralamat di Jalan Parung Hijau Desa Tevgal Jampang Hambulu, Pondok Udik, Bogor itu dijual dengan  harga Rp 148 juta. Perumahan ini dijual dengan tipe 29/60 dengan dua kamar tidur.  

Selain itu juga ada perumahan De Paris Residence , perumahan ini dijual dengan harga Rp 150 juta dan berlokasi di Sawangan Arco, Parung, Bogor, Jawa Barat.

Tangerang:
Area Tangerang juga banyak terdapat rumah yang dijual dengan murah, seperti Ayana Village Regency. Satu unit rumah ini dijual mulai dari Rp 137 juta. Perumahan ini berada di Jalan Ayana Village, Tigaraksa, Cikasungka, Solear, Tangerang.

Selain itu, di kawasan Tangerang juga ada perumahan Citra Maja Raya, perumahan yang dibangun oleh pengembang kelas kakap Ciputra itu dijual per unit rumah dengan harga Rp 157 juta.  

Bekasi:
Sementara di Bekasi ada perumahan Grand Cikarang City, perumahan yang berada di Jalan Arjuna, Karangraharja, Cikarang Utara, Bekasi dijual dengan bharga Rp 141 dengan luas lahan 60 meter persegi dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. (pro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *