Ada Pengecoran, Jalan Kelapa Dua Raya Ditutup Mulai 15 September

Sebarkan :

 
Jalan Kepala Dua Raya akan dibetonisasi. Selama pekerjaan, jalur jalan itu ditutup.

Jalan Kepala Dua Raya akan dibetonisasi. Selama pekerjaan, jalur jalan itu ditutup.

Depokrayanews.com- Masyarakat Kota Depok yang biasa melintasi Jalan Kelapa Dua Raya, Cimanggis, mulai 15 September 2016 mendatang harus mencari jalur jalan lain, karena Dinas Bina Marga Sumber Daya Air (BMSDA) Pemerintah Kota Depok akan menutup total jalan itu selama 20 hari.

Lho, kenapa ? ‘’Kami akan melakukan pengecoran jalan itu mulai tanggal 15 September sampai 5 Oktober 2016 mendatang, kurang lebih 20 hari,’’ kata Kepala Dinas BMSD, Manto di Depok, Sabtu (10/9/2016).

Jalan yang akan dicor itu adalah ruas jalan Kelapa Dua Raya, Cimanggis sampai Jalan Nusantara, di Komplek Hankam, Cimanggis. Ruas jalan itu akan ditutup secara total sehingga tidak bisa dilewati sama sekali.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasat lantas) Polresta Depok, Komisaris Sutomo mengatakan pihaknya sudah mengantisipasi penutupan Jalan Kelapa Dua Raya itu. ‘’Kami akan melakukan rekayasa lalu lintas selama pekerjaan pengecoran atau betonisasi,’’ kata Sutomo.

Bagi masyarakat yang biasa melintas jalur jalan itu menuju Cijantung, Jakarta Timur, atau sebaliknya, diarahkan melalui jalur lain. Tapi, karena betonisasi dilakukan secara bertahap, maka penutupan ruas jalan akan dilakukan di titik terdekat dari lokasi betonisasi.

Akibat pekerjaan betonisasi itu, Sutomo memperkirakan kepadatan lalu lintas akan terjadi di Jalan Komjen M. Jasin atau jalan Akses UI. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...