by

Ayu Ting Ting akan Menghabiskan Masa Tuanya di Luar Negeri

Depokrayanews.com- Artis Ayu Ting Ting berencana akan menghabiskan masa tuanya untuk hidup di luar negeri. Rencana itu diungkap Pendangdut asal Depok itu dalam sebuah video di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni belum lama ini.

Awalnya, Ayu Ting Ting membocorkan impiannya untuk sang anak, yakni Bilqis Khumairah Razak. “Saya pengin banget sekolahin anak saya sampai ke luar (negeri). Itu cita-cita saya,” ujar Ayu Ting Ting seperti dilansir Terkini.id, Kamis 19 Agustus 2021.

Itu kemudian menjadi alasan pelantun Sambalado tersebut bekerja keras karena sangat ingin menabung agar bisa mewujudkan cita-citanya tinggal di luar negeri.

“Saya nih kerja keras dari sekarang nabung buat masa depan. Siapa lagi sih kalau bukan (untuk) anak kita kerja. Jadi, punya bekal masa depan dia,” kata Ayu.

Ayu ingin agar Bilqis Khumairah Razak tumbuh menjadi sosok yang pintar, mengingat Ayu Ting Ting tidak menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi. “Saya pengin dia lebih pinter dari saya. Saya kuliah enggak selesai,” kata Ayu.

“Saya pengin dia pinter dalam apa pun. Saya pengin dia sekolah di luar,” kata dia lagi.

Usai membahas soal Bilqis, barulah pemain Dimsum Martabak itu mengutarakan keinginannya untuk menetap di luar negeri. Ayu ingin menghabiskan masa tuanya di luar negeri bareng sang anak nantinya.

“Saya sih pengin dia dari SMA atau kuliah di luar. Saya juga punya cita-cita stay di luar. Masa tua bareng anak di luar. Pengen itu sih,” kata Ayu Ting Ting.

Celetohan Ayu di kanal Youtube itu mendapat reaksi dari netizen. “Nyari rupiahnya di indonesia, buangnya diluar. Enak bener ya, Indonesia tercinta hanya dijadikan tambang uang & fans dijadikan konsumennya,” tanggap akun Stella Pink.

“Jgn masa tua..sekarang aja berangkat pasti masyarakat seluruh Indonesia bergembira,” timpal akun Awesome.

“Gak usah banyak gaya lu ayu mendingan cepat tobat karna dimanapun adalah buminya ALLAH semua dan mati itu gak hrs nunggu tua dulu ataupun hrs sakit dulu,” imbuh akun Ita Muchtar. (ris/and)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *