by

Ayu Ting Ting Menggelar Pernikahan 20-21 Februari Mendatang

Depokrayanews.com- Artis Ayu Ting Ting, dikabarkan akan menggelar acara pernikahannya dengan Adit Jayusman pada 20-21 Februari 2021 mendatang.

Acara resepsi itu dikabarkan akan dilansungkan di dua tempat. Pertama di hotel, kedua di sebuah rumah di kawasan Sukmajaya, Kota Depok.

Ini bakal menjadi pernikahan kedua bagi Ayu Ting Ting yang terlahir dengan nama Ayu Rosmalina, setelah sebelumnya bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso pada Tahun 2014 lalu. Dari perkawinan dengan Henry, Ayu dikarunia seorang anak perempuan bernama Bilqis Khumairah Razak

Ayu dan Adit telah mempersiapkan segala sesuatu untuk acara pernikahannya,seperti busana hingga gedung pernikahan.

Hal itu diakui, Lukman Karim, selaku wedding organizer yang menangani pernikahan Ayu Ting Ting. “Kalau venue kita masih merahasiakan itu dengan pihak Ayu tapi memang sudah dapat semuanya. Sudah fix tempatnya tapi belum bisa kita share yang pasti di Jabodetabek,” kata Lukman dikutip dari kanal YouTube Cumicumi 22 Januari 2021 lalu.

Lukman juga membocorkan konsep pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Pernikahannya akan menggunakan prosesi adat.

“Konsepnya yang memang spesial buat dia sesuai karakter Ayu dan Adit karena momen ini bukan momen buat keluarga saja. Banyak orang yang menanti momen ini. Jadi kami akan membuat sesuatu yang spesial. Adatnya masih dibincangkan untuk ditaruh di mana, di part mana,” kata dia.

Karena menikah di tengah pandemi Covid-19, mereka harus mempertimbangkan rangkaian acara yang aman sesuai protokol kesehatan.

“Tapi rencana mereka akan pakai adat sih ya tapi adatnya masih dicari yang tepat. Jadi dicari rangkaian adat yang tidak keluar dari aturan protokol kesehatan yang sekarang,” tuturnya.

Untuk mencegah terjadinya kerumunan, pernikahan akan dibagi beberapa sesi. Sejumlah rekan selebritas akan diundang.

“Setiap acara kita akan dibatasi tamunya, makanya dibikin beberapa part acara sehingga bisa mengakomodir, keluarga, dan rekan-rekan artis yang akan diundang,” kata Lukman Karim. (ris/mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed