by

Baru Cerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz Nikahi Janda Sahabatnya

Depokrayanews.com- Baru 2 bulan menduda, Muhammad Alvin Faiz, anak mendiang penceramah kondang Arifin Ilham menikah lagi. Kali ini dengan Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay yang merupakan sahabat Alvin sendiri.

Pernikahan tersebut digelar pada Sabtu 14 Agustus 2021 usai subuh, secara tertutup. Kabar pernikahan mantan suami Larissa Chou itu menghebohkan netizen.

Kabar Alvin Faiz menikah dengan Henny Yuliana Rahman pertama kali muncul di media sosial lewat unggahan di Instagram. Mereka menggelar akad nikah di Bogor pada Sabtu 14 Agustus 2021.

Dalam foto yang beredar, pria yang diduga Alvin Faiz tampil mengenakan memakai busana putih. Terlihat Henny Rahman juga memakai gaun dengan warna senada.

Tapi Adit, manajer Alvin Faiz, mengaku tidak tahu menahu soal kabar pernikahan antara Alvin Faiz dan Henny Yuliana Rahman yang sedang santer diperbincangkan di media sosial.

Ia mengaku baru mengetahui kabar pernikahan Alvin Faiz melalui berita di media. Pasalnya, selama Alvin tidak pernah membahas rencana pernikahan itu.

“Nggak ada, nggak tahu malah mereka berdua nikah dan ibarat kata (tahu jika mereka) ada hubungan,” jelasnya dikutip dari detik.com, Sabtu 14 Agustus 2021.

Kendati demikian, ia memastikan, keduanya memang sudah saling mengenal. Hanya saja dirinya tidak menjelaskan lebih lanjut sejak kapan keduanya berkenalan.

Terkait dengan tidak adanya kabar dari pelaksanaan pernikahan tersebut, menurutnya, hal ini dikarenakan pernikahan digelar secara tertutup. Sesuai dengan imbauan dari pemerintah terkait peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), yang tidak memperbolehkan adanya kerumunan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alvin Faiz, digugat cerai sang istri, Larissa Chou. Kabar itu ia sampaikan melalui unggahan di Instagramnya, Kamisn 20 Mei 2021 lalu.

Alvin dan Larissa menikah pada 6 Agustus 2016. Saat itu usia Alvin masih 17 tahun menikahi Larissa yang kala itu menjadi mualaf.

Baru genap lima tahun, Alvin menyatakan berpisah dari Larissa. Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan permintaan maaf. Keduanya resmi bercerai pada Juni 2021 lalu. Pernikahan Alvin dengan Larissa dikarunia seorang anak.

“Saya mewakili keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar besarnya. Saya dan Larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua. Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua,” ungkap Alvin ketika itu.

Sedangkan Henny Yuliana Rahman bercerai dengan Zikri Daulay pada bulan Maret 2021 dan dikaruniai seorang anak. Status Alvin dan Henny yang seperti itu kemudian menjadi bulan-bulanan nitizen. ”Istri dijadiin janda, janda dijadiin istri, bagaimana ini fin,” unggahan seorang nitizen. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed