by

Sosok Henny Rahman, Mantan Istri Zikri Daulay yang Dinikahi Alvin Faiz

Depokrayanews.com- Baru dua bulan menduda, Alvin Faiz anak mendiang penceramah kondang Arifin Ilham bikin heboh dengan menikahi Henny Yuliana Rahman, mantan istri sahabatnya sendiri, Zikri Daulay

Pernikahan Alvin dengan Henny Rahman pada Sabtu 14 Agustus 2021 sesudah subuh secara tertutup itu ramai di media sosial. Beragam komentar muncul begitu melihat foto pernikahan Alvin dan Henny Rahman. Apalagi nitizen mengetahui bagaimana hubungan Alvin dengan Zikri Daulay.

Zikri bercerai dengan Henny Rahman pada Maret 2021 lalu dan dikaruniai seoarang anak. Sedangkan Alvin baru saja bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021, juga dikaruniai seoarang anak.

Tidak heran kalau kemudian sosok dan profil Henny Rahman menjadi sorotan. Henny Rahman sempat menjadi pusat pemberitaan karena berseteru dengan selebgram Ria Ricis.

Henny Rahman memiliki nama lengkap Henny Yuliana Rahman. Ia sempat menjalin rumah tangga dengan Zikri Daulay pada 2 Desember 2018.

Selang setahun menikah, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada 3 November 2019 dan diberi nama Muhammad Zayn El Barack Daulay.

Namun pernikahan Henny Rahman dan Zikri Daulay kandas di tengah jalan setelah berlangsung selama tiga tahun.

Henny Rahman kembali disorot setelah mengunggah potret tanpa mengenakan hijab ke Instagramnya pada Februari 2021 lalu.

Tidak diketahui alasan pasti di balik keputusannya melepas hijab, tapi Henny Rahman sempat menuliskan sebuah caption singkat.

“Enough. Makasih rasa sakitnya (emotikon senyum),” tulis Henny di foto itu.

Buntutnya, netizen menduga rumah tangga Henny Rahman dan Zikri Daulay kala itu sedang goyah. Mereka juga memberikan spekulasi terkait orang ketiga di pernikahan pasangan artis ini.

Perempuan kelahiran 1994 itu juga pernah terlibat perseteruan dengan Ria Ricis. Keduanya sempat saling melontarkan sindiran lewat unggahan Instagram Story.

Perseteruan keduanya berawal dengan adanya dugaan Ria Ricis menghina ibunda Henny Rahman. Sempat panas, perseteruan keduanya berakhir setelah Ria Ricis mengunggah permintaan maaf.

Henny Rahman memilih menanggapi klarifikasi Ria Ricis secara dewasa dengan menganggapnya sebagai sebuah pembelajaran.

Zikri Daulay menyebut Henny Rahman kelihatan dekat dengan Alvin Faiz sejak bulan Juni lalu. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *