Bersiaplah Menikmati Google Daydream

Sebarkan :

 

googlelogo

Depokrayanews.com- Google Daydream yang baru saja diluncurkan disebut-sebut sebagai headset virtual reality (VR) paling nyaman yang pernah ada.

Lebih dari 50 mitra diharapkan akan membawa aplikasi dan gim untuk platform ini pada akhir tahun termasuk Netflix dan Hulu.

Untuk menikmati ini diperlukan ponsel yang tepat dan perangkat keras yang tepat seperti Samsung Galaxy Gear. Pengguna dapat menyelipkan sebuah telepon pintar yang kompatibel untuk menjajal pengalaman VR.

Saat ini, ponsel pintar Google, Pixel, memiliki sertifikat untuk Daydream dan begitu juga beberapa perangkat lain seperti ZTE Axon 7.

Desain Google Daydream diharapkan bisa jadi contoh perangkat untuk produsen lain.

Perbedaan dengan Samsung Gear VR, Samsung nyaman namun sedikit berat apalagi setelah beberapa waktu pemakaian.

Namun Google Daydream View sebaliknya, penggunaan seakan tak ingin melepasnya.

Google mengatakan, mereka bermitra dengan merek pakaian untuk membuat bingkai yang nyaman. Bingkainya sedikit terlihat murah, tapi lembutya kain membuatnya nyaman apalagi saat dibawa bepergian.

Google Daydream View ringan dan empuk. Pengguna tak perlu menekan apapun untuk memulai Daydream VR, chip NFC dari telepon akan melakukannya. (red/rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cantiknya Masjid Babah Alun di Pinggir Jalan Tol Desari

Depokrayanews.com- Ada pemandangan yang berbeda di pinggir Tol Depok Antasari (Desari). Apa itu ? Ada ...