by

Benchmark Untuk Galaxy Note 7 Cetak Nilai Tinggi

note 7

Depokrayanews.com –┬áMeski belum dirilis, kemampuan Galaxy Note 7 sudah mulai terlihat. Hasil uji kinerjanya tampil di situs Geekbench. Berapa nilainya?

Sebuah perangkat berkode SM-N935F baru saja dites kemampuannya menggunakan aplikasi Geekbench. Perangkat tersebut diyakini adalah Galaxy Note 7.

Phablet ini ditenagai prosesor Exynos 8893 dan RAM 4 GB. Dengan spesifikasi tersebut, Note 7 kabarnya mampu menorehkan nilai tinggi saat diuji.

Pada uji single-core, Galaxy Note 7 mendapat nilai 2.300. Sementara pada pengujian multi-core, phablet Samsung itu meraih nilai 8.110, demikian dilansir dari Mobilescout, Senin (11/7/2016).

Galaxy Note 7 bertenagakan Exynos 8893 ini kemungkinan akan dipasarkan di luar China dan Amerika Serikat. Khusus di kedua negara tersebut, Samsung akan menghadirkan Galaxy Note 7 dengan SoC Snapdragon 823.

Menurut kabar Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 7 di tanggal 2 Agustus mendatang. Raksasa elektronik asal Korea Selatan itu akan menghelat acara khusus di New York, Amerika Serikat. (detik)

benchmark

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *