Chelsea Hantam Peterborough United, 4-1

Sebarkan :

 
Chelsea

Pemain Chelsea merayakan kemenangan atas MU.

Depokrayanews.com- Peringkat pertama Liga Primer Inggris, Chelsea membantai tamunya, Peterborough United, 4-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (8/1/2017).

Chelsea mengawali pesta golnya pada menit ke-18 melalui aksi Pedro Rodriguez dari sisi kanan. Pedro berhasil mengontrol bola muntah kiper Peterborough.

Pemain asal Spanyol mengecoh dua pemain bertahan Peterborough sebelum menendang bola ke arah sudut kanan dari kiper Peterborough, Luke McGee.

Gol kedua dipersembahkan penyerang muda Chelsea, Michy Batshuayi yang menerima umpan Loftus Cheek di dalam kotak pinalti lawan. Batshuayi melepaskan tendangan keras mendatar yang melewati sela-sela kaki bek Peterborough. Skuat asuhan Antonio Conte unggul dua gol pada menit ke-43.

Pada babak kedua, Chelsea menambah pundi-pundi gol melalui winger Willian yang menerima umpan Pedro. Dalam skema serangan balik, Pedro menerima umpan dan membawa bola dari kanan. Mantan pemain Barcelona memberikan umpan pada Willian yang datang dari arah belakang. Pemain asal Brasil menusuk ke tengah pertahanan Peterborough dan berhasil melepaskan tendanga keras.

Peterborugh sebenarnya sempat memerkecil ketertinggalan pada menit ke-70. Tom Nichols berhasil memaksimalkan umpan dari sisi kiri untuk membobol gawang kiper Chelsea, Begovic. Namun, Chelsea kembali melebarkan selisih gol setelah pada menit ke-75 Pedro kembali mencetak gol dari skema umpan satu dua dengan Batshuayi. Pedro mengarahkan bola ke pojok kiri kiper Peterborugh dari luar kotak pinalti.

Hasil ini membuat Chelsea kembali menatap jalur kemenangan setelah dikalahkan Tottenham Hotspur tengah pekan kemarin dalam Liga Primer Inggrism (rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jumlah Kasus Corona Dunia Tembus 30 Juta

Depokrayanews.com- Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mencatat jumlah kasus virus corona yang teregistrasi telah menembus 30 juta pada ...