Chelsea Kalahkan Everton di Stamford Bridge Berkat Gol Morata dan Fabregas

Sebarkan :

 
hl-cfc_0eeccfa

Morata dan Fabregas membawa Chelsea raih tiga point di Stamford Bridge

Depokrayanews.com – Pertandingan matchday 3 Premier League mempertemukan juara bertahan Chelsea menghadapi Everton. Pertandingan ini dilangsungkan di Stamford Bridge pada hari Minggu (27/08).

Chelsea bermain sangat dominan dan mampu menekan Everton sejak menit pertama. Chelsea akhirnya bisa meraih kemenangan 2-0 lewat gol-gol dari Cesc Fabregas dan Alvaro Morata.

Everton dipaksa bermain bertahan sejak awal karena tak sanggup menghadapi tangguhnya lini tengah Chelsea dan kecepatan para sayapnya. Idrissa Gueye bahkan sudah melakukan pelanggaran keras terhadap Cesc Fabregas. Gueye beruntung cuma mendapatkan kartu kuning karena tekelnya memang bisa mencederai fabregas.

Terus menekan, Chelsea akhirnya membuka skor pada menit ke-27. Alvaro Morata mendapatkan bola di kotak penalti. Dikawal ketat, Morata berusaha mengirim umpan namun bola bisa diintersep lawan. Bola lalu melambung dan Morata menanduknya ke arah Fabregas. Dengan sentuhan pertamanya, Fabregas melepas tembakan yang masuk di tiang jauh.

Menjelang babak pertama usai, Morata sukses mencetak gol kedua Chelsea. Mendapatkan umpan presisi dari Cesar Azpilicueta, Morata menanduk bola masuk ke gawang Pickford. 2-0 untuk Chelsea dan skor ini bertahan sampai babak pertama usai.

Chelsea bermain lebih nyaman pada babak kedua. Mereka lebih banyak menggunakan dominasi penguasaan bola mereka untuk mengendalikan tempo dan membatasi peluang Everton.

Memasuki seperempat jam terakhir, Antonio Conte mulai mengeluarkan para pemain utamanya. Formasi Chelsea perlahan-lahan juga mulai lebih bertahan. Hal ini dimanfaatkan Everton untuk keluar dari tekanan dan mencoba menyerang. Namun sampai laga usai, Everton masih tak mampu menembus pertahanan The Blues.

Dengan kemenangan ini, Chelsea kini menempati posisi lima klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari tiga laga. Sementara itu, Everton bertengger di peringkat 10 dengan koleksi empat poin.

Susunan pemain Chelsea: Thibaut Courtois, David Luiz, Antonio Rüdiger, César Azpilicueta, N’Golo Kanté, Cesc Fàbregas, Marcos Alonso, Victor Moses (Andreas Christensen), Álvaro Morata (Michy Batshuayi), Pedro (Tiemoué Bakayoko), Willian.

Susunan pemain Everton: Jordan Pickford, Ashley Williams, Phil Jagielka (Aaron Lennon), Michael Keane, Idrissa Gueye, Tom Davies (Muhamed Besic), Leighton Baines, Mason Holgate, Sandro Ramírez (Dominic Calvert-Lewin), Gylfi Sigurdsson, Wayne Rooney. (bola/hsw)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...