by

D Mall Depok Kini Dikuasai Konglomerat Pemilik Puluhan Mall di Indonesia, Siapa Ya?

DEPOKRAYANEWS.COM- Diam-diam ternyata mulai Rabu 24 Agustus 2022 D Mall Depok yang berlokasi di Jalan Margonda Raya Kota Depok telah berpindah tangan. Mall 4 lantai itu kini dikuasai oleh konglomerat pemilik puluhan mall terkemuka di Indonesia. Siapa ya ?

Informasi yang diperoleh depokrayanews.com mengatakan, manajemen D Mall per tanggal 24 Agustus 2022 telah berpindah tangan dari PT Propindo Sedayu(Cempaka Group) kepada investor baru. ”Jadi mulai kemarin, D Mall sudah dikelola manajemen baru,” kata sumber depokrayanews.com yang mengetahui informasi itu, Kamis 25 Agustus 2022.

Hanya saja sumber tadi belum bersedia menyebutkan nama investor baru itu. Tapi kabarnya, investor baru itu adalah perusahaan milik konglomerat yang kini memiliki lebih dari 20 mall di Indonesia.

Meski sudah ada manajemen baru, tapi belum tampak ada perubahan berarti pada tampilan D Mall Depok. ”Ya, belum ada perubahan. Mungkin mereka sudah punya konsep seperti apa mall ini ke depannya, tinggal eksekusi,” kata dia.

D Mall Depok merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Depok. Mall ini memiliki 4 lantai dan semua lantainya diperuntukkan sebagai pusat perbelanjaan. Dmall dibangun diatas lahan seluas 45.000 m2. Mall ini sangat dekat lokasinya dengan Hotel Santika dan Margonda Residence 3,4 yang posisinya tepat di belakang Dmall Depok. Pusat perbelanjaan ini sangat lengkap dengan tenant supermarket, electronic, handphone, salon rambut, optik, dan lain-lain.

Mall yang awalnya bernama Depok Mall ini memiliki banyak tempat kuliner yang berada di dalam mall, seperti Gokana Ramen & Tepan, Ichiban Sushi, Shokupan Bakery, Baskin Robins, Warung Tekko, dan masih banyak lagi. Bahkan yang ingin nonton film, CGV Cinemas terdapat di mall ini.

Selain fasilitas yang memadai, D Mall Depok juga menyediakan beberapa tempat hiburan seperti permainan mandi bola, perosotan atau trampoline di tempat bermain anak atau dikenal dengan nama Bee Bee Land. Pada waktu-waktu tertentu, di D Mall juga ada pameran otomotif, UMKM, fashion dan property. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *