by

Disambut Antusias Warga, Timnas Indonesia U-22 Tiba di Tanah Air

DEPOKRAYANEWS.COM- Timnas Indonesia U-22 mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis 18 Mei 2023 malam pukul 20.00 WIB setelah meninggalkan Phnom Penh, Kamboja, pada, Kamis 18 Mei 2023 sore, waktu setempat.

Timnas disambut Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali dengan mengalungkan bunga kepada semua timnas dan ofisial. Dalam sambutannya, Zainudin menyampaikan salam dari Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan menyampaikan terimakasih atas doa masyarakat terhadap timnas, sehingga bisa menjadi juara SEA Games.

”Ini penantian yang luar biasa, gelar juara SEA Games sudah 32 tahun kita nantikan,” kata Zainudin Amali, mantan Menpora yang mengundurkan diri.

Antusias masyarakat tampak sangat luar biasa menyambut kedatangan timnas. Mereka rela datang jauh-jauh ke Bandara Soekarno-Hatta untuk menyambut kedatangan timnas. Sebagai bentuk apresiasi, sejumlah pemain memberikan buket bunga kepada masyarakat.

Jadwal kepulangan ini mengalami perubahan. Semula, Timnas Indonesia U-22 akan tiba di tanah air pada, Kamis 18 Mei 2023 sore.

Dalam jadwal penerbangan yang tercantum di website, flight dari Phnom Penh ke Jakarta, Kamis 18 Mei 2023, pukul 16.50, waktu setempat dan tiba di Bandara Soetta sekitar pukul 20.00, WIB.

“Setelah tiba di Indonesia, timnas baik pemain maupun ofisial langsung masuk ke hotel untuk beristirahat,” tulis keterangan resmi PSSI.

Timnas U-22 hanya punya waktu istirahat sebentar karena akan dilakukan arak-arakan pada, Jumat 19 Mei 2023 pukul 08.00 WIB. Setelah arak-arakan, timnas akan diterima Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara.

Timnas U-22 juara SEA Games setelah mengalahkan Thailand di laga final, pada Selasa 16 Mei 2023. Lewat drama perpanjangan waktu, Garuda Muda menang 5-2, setelah sempat ditahan 2-2 di waktu normal. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *