Empat Pengedar Narkoba Ditangkap Polresta Depok

Sebarkan :

 
Empat pengendar narkoba ditangkap Satresnarkoba Polresta Depok.

Empat pengendar narkoba ditangkap Satresnarkoba Polresta Depok.

Depokrayanews.com- Satuan Reserse Narkoba (resnarkoba) Polresta Depok berhasil meringkus empat tersangka pengedar shabu.

Mereka yang ditangkap itu adalah HI,25, NH,20, mahasiswa, EN,34, dan MI,30. Keempatnya ditangkap dari hasil penyemaran petugas yang disebar di wilayah seputar Kota Depok.

Selain menangkap empat tersangka, polisi juga berhasil menyita enam bungkus shabu dengan total berat 2,34 gram senilai jutaan rupiah.

Operasi yang dipimpin Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Putu Kholis itu melakukan penyisiran ke tempat-tempat yang diduga menjadi sarang peredaran narkoba.

“Masih kita dalami pelaku dari mana mendapatkan shabu. Namun ada satu pelaku NH mahasiswa aktif semester 5 fakultas manajemen dari salah satu universitas swasta terkemuka di Depok mengedarkan di lingkungan kampus,”kata Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Putu Kholis, Sabtu (8/10/2016).

Menurut Kasat, pihaknya akan terus melakukan operasi dalam menangkap para pelaku bekerjasama dengan sejumlah stakholder, lapisan masyarakat, dan BNNK Kota Depok. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wisma Makara UI Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

Depokrayanews.com- Wisma Makara Universitas Indonesia (UI), akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Covid-19 bergejala ringan. ...