Liga Pelajar Kota Depok Kembali Digelar

Sebarkan :

 
Walikota Depok membuka Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kota Depok.

Walikota Depok membuka Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kota Depok.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris membuka kompetisi Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat SMP dan SMA se Kota Depok, di lapangan Merpati, Jumat (7/10/2016)

Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata, Seni dan Budaya (Disporaparsenbud) Kota Depok Agus Suherman mengatakan, pemenang kompetisi akan meraih piala bergilir Walikota Depok dan diberikan medali serta uang pembinaan sebesar Rp10 juta untuk Juara Satu, Juara Dua mendapatkan uang pembinaan Rp 7,5 juta, dan juara ketiga meraih Rp 5 juta, piala tetap, dan medali.

Liga ini merupakan sarana bagi pelajar di bidang olahraga di Kota Depok, sebagai media untuk memupuk dan memelihara serta menggalang persatuan dan kesatuan di Kota Depok.

“Semoga dengan kembali diadakanya LPI akan melahirkan atlet terbaik yang mampu membawa nama baik Kota Depok,” kata Agus Suherman. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengajaran Sex Consent di UI Mendapat Reaksi Keras

Depokrayanews.com- Wasekjen Persaudaraan Alumni gerakan 212 Novel Bamukmin menekankan, perlunya pengusutan terhadap pengajaran materi sex ...