Gaya Hidup Ini yang Merusak Gairah Seks

Sebarkan :

 

Kehidupan Seks

Depokrayanews.com- Gaya hidup yang buruk tak hanya mendatangkan masalah kesehatan, tapi juga masalah kehidupan seks. Ironisnya, gaya hidup ini seringkali dianggap sepele oleh setiap orang dan menjadi rutinitas sehari-hari.

Melansir Boldsky, Minggu (7/8/2016), berikut ini adalah kebiasaan gaya hidup yang seringkali merusak kehidupan seks setiap pasangan menjadi buruk.

Gawai

Hidup di era teknologi membuat setiap orang tak bisa lepas dari gawai. Tak jarang gawai menjadi teman wajib di atas ranjang. Akibatnya, daya tarik emosional terhadap pasangan pun tidak akan tercipta.

Kurang tidur

Kurangnya istirahat akan membuat orang kehilangan libido. Hal ini dipicu karena tubuh yang lelah karena kurangnya istirahat. Durasi tidur orang dewasa yang ideal adalah 7-9 jam.

Konsumsi obat tertentu

Ada beberapa jenis obat yang menurunkan libido, diantaranya adalah obat kontrasepsi dan diabetes. Ada baiknya kondisi ini dikonsultasikan pada dokter untuk mendapatkan obat alternatif.

Pakaian tidur

Banyak wanita mengenakan kostum “daster” saat tidur. Hal ini akan menurunkan gairah suami. Tak ada lekuk tubuh seksi atau bagian tubuh yang enak untuk dipandang. Gunakanlah pakaian dalam atau kostum yang sedikit membuat tubuh terlihat seksi agar gairah suami terbakar.

Merokok

Kebiasaan merokok dapat mempersempit aliran darah. Kondisi ini akan memicu hadirnya masalah seks. Pria perokok sangat rentan pada impotensi. (liputan6)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cantiknya Masjid Babah Alun di Pinggir Jalan Tol Desari

Depokrayanews.com- Ada pemandangan yang berbeda di pinggir Tol Depok Antasari (Desari). Apa itu ? Ada ...