Golkar Kota Depok Dapat Perhatian Khusus dari Jawa Barat.

Sebarkan :

 
Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz memberikan sambutan usai dilantik

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz memberikan sambutan usai dilantik

Depokrayanews.com- Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Dedi Mulyadi melantik kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Depok periode 2016-2020 di bawah pimpinan ketua terpilih Dr,Farabi El Fouz,SpA,M.Kes Rabu (16/11/2016).

Kepengurusan yang dilantik itu adalah hasil kesepakatan tim formatur yang diketuai Farabi. Anggota tim formatur lain adalah Iswara, Poltak Hutagaol, Tuty Alawiyah dan Tuin.

Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Golkar Kota Depok berlangsung cepat, karena hanya ada satu calon yang maju yakni Farabi El Fouz, yang sebelumnya menjadi Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok.

Musdalub DPD Partai Golkar Kota Depok digelar, karena Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat memberhentikan Babai Suhaimi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok yang terpilih secara aklamasi pada Juli lalu.

Seusai dilantik, Farabi El Fouz langsung diminta memberikan sambutan. Tampak Farabi sangat bersemangat dan menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya sudah tidak sabaran, ingin langsung kerja sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok mulai hari ini,” kata Farabi.

Farabi menyebut, potensi kader Partai Golkar Kota Depok sangat luar biasa. “Mereka luar biasa dan mereka butuh pemimpin yang bisa mengayomi dan mau bekerja bersama-sama,” kata Farabi.

Dokter spesialis anak ini berjanji akan rajin turun ke wilayah untuk bertemu dengan kader Golkar. Farabi yakni dengan bersama-sama, Golkar Kota Depok akan bangkit lagi.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi meminta kader Golkar sering-sering turun ke masyarakat.

“Ketuk pintu rumah kader. Tanyaian mereka punya beras atau tidak. Kalau tidak minta uang ke Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok. Kalau tidak ada, minta ke saya. Kalau saya tidak ada minta ke DPP Golkar,” kata Bupati Purwakarta itu

Begitu juga dengan anggota fraksi Partai Golkar, menurut Dedi harus sering turun ke masyarakat.

“Anggota Fraksi Golkar harus turun ke warga, bawa paket bantuan, bagi-bagi ke kader,’ kata Dedi.

Menurut Dedi pihaknya menaruh perhatian khusus terhadap Kota Depok. “Saya pakai konsultan khusus untuk Depok. Makanya kami akan sering-sering turun ke Depok. Setiap minggu, 3 hari tim kami akan berada di Depok,” kata Dedi

Dengan sistem kerja seperti itu, kemudian ditambah tokoh-tokoh Golkar nasional ada di Depok, sangat memungkinkan Golkar berjaya lagi di Depok.

“Kalau nanti tidak dapat 11 kursi di DPRD Kota Depok, malu saya,” kata Dedi. Karena itu Dedi meminta pengurus Golkar Kota Depok menunjutkan hasil kerjanya.

“Rakyat butuh karya bukan kata kata. Kata kata untuk istri kita di rumah saja,” kata Dedi sambil bercanda.

Dedi yakin Golkar Depok akan bangkit kembali, apalagi ketua terpilih sangat pas memimpin Kota Depok. “Apalagi ketua nya pintar, dokter, tampang oke, mau jadi apapun bisa,” kata Dedi. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...