Bappeda Sosialiasikan City Branding Kota Depok

Sebarkan :

 
Walikota Depok Mohammad Idris.

Walikota Depok Mohammad Idris.

Depokrayanews.com- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok menggelar sosialisasi city branding Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Rabu (16/11/2016).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, Kepala Bappeda Hardiono, Narasumber dari Universitas Indonesia, serta Perwakilan OPD.

Kepala Bappeda Kota Depok Hardiono mengatakan kegiatan itu dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman mengenai city branding di Kota Depok.

Tujuan lainnya yaitu memberikan informasi terkait peran masing-masing instansi dalam pencapaian city branding di Kota Depok.

“Diperlukan partisipasi dari semua pihak untuk meningkatkan daya saing agar Depok tidak hanya dari sisi lokal saja tetapi dapat dikenal hingga internasional,” kata dia.

Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris menyebut saat ini Depok menjadi incaran wilayah lain sebagai tempat tinggal. Itulah yang menyebabkan pertambahan penduduk di Kota Depok terus meningkat.

“Depok sudah dilirik untuk wilayah tempat tinggal yang nyaman, faktor inilah yang menjadi salah satu dasar ditetapkannya Depok a Friendly City,” kata Idris.

Idris berharap adanya koordinasi dan sinergi dari setiap elemen terkait untuk bersama- sama memperkenalkan branding Depok sebagai Kota Bersahabat.

Jika warga Depok sudah mengetahui branding Kota Depok, maka masyarakat Depok juga akan turut menjaga filosofi dan ruh Depok sebagai a Friendly City. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pengambilan Nomor Urut Paslon, Pradi Usulkan Ini ke KPU

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok sebentar lagi akan menggelar acara pengambilan nomor urut ...