Idris: Saya Belum Siap untuk Menjadi Pengurus Partai Politik

Sebarkan :

 
Mohammad Idris

Mohammad Idris

Depokrayanews.com- Teka-teki apakah Mohammad Idris akan maju sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, akhirnya terjawab.

Secara tegas Idris mengatakan bahwa dirinya sampai saat ini belum menerima permohonan secara resmi dari Partai Golkar, untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok.

“Yang ada, baru tawaran informal, secara pribadi dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat,” kata Idris menjawab pertanyaan wartawan di Depok, Senin (24/10/2016).

Menurut Idris, tawaran menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi di sela acara Pramuka di Purwakarta.

“Tapi ketika itu saya tidak jawab iya, dan tidak,” tegas Idris. Berselang beberapa hari kemudian, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menghubungi Idris. Kemudian Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok sempat mau melakukan kunjungan silaturahmi kepada Walikota Depok, tapi batal. Artinya pertemuannya dengan pihak Golkar secara resmi belum pernah ada.

“Jadi hari ini saya tegaskan, saya menyampaikan ribuan terimakasih atas tawaran untuk jadi pengurus partai. Tapi Mohon maaf sebesar besarnya saya belum bisa dan belum siap untuk menjadi pengurus partai apapun. Saya konsentrasi dulu di pemerintah Kota Depok. Saya ingin mewujudkan janji kampanye saya mulai pada 2017,” kata Idris yang disambut tepuk tangan para wartawan

Menurut Idris, Golkar bukan satu-satunya partai yang mengajak Idris untuk bergabung, “Sebelumnya, selain Golkar juga ada tawaran,” kata Idris tanpa menyebut nama partai. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mulai Tahun Depan Surat Tanda Terima Setoran PBB Tidak Diterbitkan Lagi

Depokrayanews.com- Mulai tahun depan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok tidak akan menerbitkan lagi Surat ...