by

Kapolres dan Dandim 0508/Depok Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kediaman Juanah Sarmili

Depokrayanews.com- Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar bersama Dandim 0508 Depok Kolonel Inf Agus Isrok Miroj meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di kediaman Juanah Sarmili di kampung Cikumpa, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu 28 Agustus 2021.

Kehadiran Kapolres dan Komandan Kodim Depok itu disambut oleh Sarmili dan Juanah Sarmili tokoh masyarakat Depok. Tampak pula hadir Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar, Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi, dan Sekcam Sukmajaya Sumarna.

Menurut Juanah Sarmili, pelaksanaan vaksinasi dikediamannya itu diikuti sekitar 600 orang warga Kecamatan Sukmajaya.

Kapolres Metro Depok berharap seluruh masyarakat Kota Depok mengikuti program vaksinasi yang tengah gencar dilaksanakan pemerintah. Apalagi sudah banyak mendapat dukungan dari tokoh masyarakat seperti Sarmili dan Juanah Samili yang mengadakan vaksinasi untuk masyarakat Kecamatan Sukmajaya di kediamannya.

“Vaksinasi ini adalah program pemerintah yang harus kita sukses bersama,” kata kapolres.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0508 Depok. “Mari kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi di Kota Depok. Kami berterima kasih kepada tuan rumah, Juanah Sarmili yang telah menyelenggarakan vaksinasi massal ini,” kata Agus.
(ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed