Kapolresta Depok Herry Heryawan Siaga Siang Malam

Sebarkan :

 
Kapolresta Depok

Kapolresta Depok bersama tim akan siaga siang malam menjelang dan sesudah natal dan tahun baru.

Depokrayanews.com- Kapolresta Depok AKBP Herry Heryawan, Sik, MH menyatakan pihaknya akan siaga penuh siang dan malam hari menjelang dan sesudah perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kami juga menyiapkan 100 personel Tim Insidentil yang melaksanakan patroli siang dan malam serta mendapatkan BKO pasukan Brimob dan Sabhara Polda,” kata AKPB Herry Heryawan di Depok, Sabtu (24/12/2016).

Sedangkan untu Operasi Lilin 2016 yang digelar sejak Jumat (23/12/2016), sedikitnya 970 personel diturunkan.

Tim itu terdiri dari anggota Kepolisian Depok, TNI, Satuan Brimob, Sabhara,Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), aparat Dinas Perhubunan, Kesbangpol, serta instansi terkait sebanyak 505 personel.

Kapolres juga akan memantau pengamanan di 130 gereja yang ada di wilayah hukum Polresta Depok. Rencana rute titik pantau pengalaman berawal dari Tapos, Cilodong, Cimanggis, Pancoranmas.

Herry menjelaskan selain berpatroli, pihaknya juga akan mengantisipasi kejahatan jalanan.

“Bukan tidak mungkin libur panjang Natal dan Tahun Baru dimanfaatkan oleh oknum tertentu yang berusaha melakukan kejahatan,” kata Herry, (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Layanan BPJS Kesehatan yang Bisa Melalui Pandawa

Depokrayanews.com- BPJS Kesehatan mencanangkan sebuah inovasi berupa kanal Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp (Pandawa). Ini merupakan ...