Ketua Kadin, Agung Suryamal Didorong Jadi Calon Gubernur Jabar

Sebarkan :

 
Ketua Kadin Jawa Barat, Agung Suryamal Sutisna.

Ketua Kadin Jawa Barat, Agung Suryamal Sutisna.

Depokrayanews.com- Sejumlah elemen masyarakat, kelompok kepemudaan dan para pedagang pasar yang mengatasnamakan “Sobat Agung” mendorong Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Jawa Barat, Agung Suryamal Sutrisno untuk maju dalam bursa Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

Andre‎ Lukman, kordinator deklarasi mengatakan, alasannya mendeklarasikan Agung di pasar karena di sana merupakan tempat ekonomi kerakyatan.

Pihaknya sama sekali tidak memberitahu hal itu kepada Agung karena ini murni keinginan agar Agung maju dalam Pilgub nanti.

“Kami bukan saudara Pak Agung. Kami murni masyarakat yang ingin ada perubahan di Jabar ini,” kata Andre Lukman di Pasar Ciroyom, Kota Bandung, Rabu (19/10/2016).

Menurut Andre, saat ini, masih banyak masalah di Jawa Barat, mulai dari pengangguran, kemiskinan, kematian bayi yang muaranya karena ekonomi.

“Jabar tidak butuh birokrat. Jabar butuh orang yang bersih, kerja cepat, dan terukur,” kata Andre Lukman.

Menurut dia, sosok Agung yang pantas untuk memimpin Jabar dan bisa mewujudkan hal itu. Pasalnya mereka melihat Agung yang konsen pada masalah ekonomi. Belum lagi Agung datang dari keluarga yang menjalankan ekonomi kerakyatan.

“Sayangnya orang tidak banyak yang tahu siapa Agung Suryamal. Makanya kami lakukan deklarasi ini sekarang,” kata dia. (Pr)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Haji Acep Azhari, Tokoh Masyarakat Grogol Siap Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Satu per satu mantan Tim Sukses Mohammad Idris pada Pilkada Depok 2015, kini beralih ...