by

Ketua Umum PDIP Megawati: Pilih Orang Baik Seperti Pak Jokowi

DEPOKRAYANEWS.COM– Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyarankan masyarakat untuk memilih orang yang baik seperti Presiden Joko Widodo pada pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan itu ia sampaikan saat membahas kondisi tahun politik. Menurutnya, banyak pihak yang kebingungan menentukan pilihan.

“Jangan terbawa arus. Pilih orang yang baik. Seperti Pak Jokowi itu kan saya pilih karena saya yakin beliau orang baik,” kata Mega pada acara Desa Bersatu di Lapangan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 19 Maret 2023.

Dikatakan Mega, sejak awal dia yakin bahwa Jokowi mampu menjadi presiden. Mega menilai Jokowi telah membuktikan bisa mengatur pemerintahan.

Mega memahami tak semua masyarakat suka dengan kepemimpinan Jokowi. Namun, ia yakin keputusan memilih Jokowi pilihan adalah tepat. “Semua itu tidak bisa disenangkan, pro kontra pasti ada,” tambah Mega.

Mega beberapa kali mengenang keputusannya memilih Jokowi sebagai capres pada Pilpres 2014. Ia berkata banyak yang meragukan pilihannya saat itu, tetapi ia tak menghiraukan. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *