by

Sah! Ganjar Capres PDIP, Megawati Minta 3 Pilar Segera Bergerak

DEPOKRAYANEWS.COM- Ganjar Pranowo sah jadi calon Presiden dari PDI Perjuangan setelah diumumkan secara resmi oleh Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum DPP PDI Perjuangan

Usai mengumumkan nama Ganjar, Megawati langsung memerintahkan tiga pilar partai untuk segera bergerak dan kerja keras demi memenangkan Pemilu 2024.

“Anak-anakku seluruh simpatisan dan anggota dan kader partai, dengan penetapan calon presiden ini selanjutnya saya memberikan instruksi melalui perintah harian pada tiga pilar partai.” kata Megawati di kediaman Bung Karno di Batu Tulis, Bogor, Jumat 21 April 2023.

“Tiga pilar ini saya perintahkan untuk segara bergerak dan bekerja keras turun ke bah menyapa akar rumput memenangkan pemilu 2024,” tambah Megawati.

Pilar pertama adalah struktural partai, anak ranting, ranting, pengurus anak cabang, pengurus partai, DPLN, DPC, DPD, hingga DPP partai.

Pilar kedua adalah seluruh anggota legislatif dari tingkat kabupaten, kota, provinsi, nasional.

Sementara pilar ketiga adalah seluruh eksekutif partai dari tingkat nasional, provinsi, seluruh kepala daerah, dan wakil di tingkat kabupaten atau kota.

“Segera kibarkan bendera banteng moncong putih nomor 3 di rumah masing masing. buka posko gotong royong, moncong putih sebagai lambang perjuanganmu,” tegas Mega.

“Mari kita berjuang bersama bergerak dengan derap langkah sama, berjuang, solid bergerak dengan api tak kunjung padam memenangkan pemilu 2024 bagi Indonesia raya tercinta. laksanakan perintah ketua harian ini dengan penuh disiplin, penuh disiplin, satukan diri dan singsingkan lengan. Kepalkan tangan persatuan dan menangkan pemilu,” kata Mega.(mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *