Mantan Wagub Jabar Deddy Mizar: Saya Nggak Bisa Ngerampok

Sebarkan :

 

Deddy Mizwar, aktor sekaligus produser kembali ke dunianya setelah 5 tahun jadi Wagub Jabar.

DepokRayanews.com- Usai menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018, Deddy Mizwar kembali berkecimpung di dunia seni peran. Aktor 64 tahun ini mengatakan, tak banyak yang bisa dilakukannya selain berakting.

“Bisanya cuma dunia film. Ngerampok susah, belum belajar ngerampok,” kata Deddy Mizwar sambil bergurau, saat ditemui di Geudng Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Kamis 16 Januari 2020.

Kendati begitu, pemeran film Naga Bonar ini mengaku masih berpolitik dalam kehidupan sehari-hari. Menrutnya, berpolitik bukan berarti harus menjadi seorang pejabat negara.

“Berpolitik sih terus, karena setiap nasi yang kita makan harganya ditetapkan oleh keputusan politik. Kita enggak buta dengan politik tapi enggak harus berpolitik praktis atau jadi pejabat,” ujar Deddy Mizwar.

Menurut Deddy Mizwar, industri perfilman sangat erat kaitannya dengan dunia politik. Lantaran segala peraturan yang ada di dalam industri film diputuskan melalui politik.

“Tapi ya itu tadi, bahwa politik itu sangat penting bagi industri film sendiri pun, pasti akan diputuskan oleh keputusan politik. Undang-undanganya kah, peraturan meteri kah, itu politik,” ucap bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini. Sehingga Deddy Mizwar menilai, politik sangat penting dalam kehidupan sehari-hari

“Jadi jangan buta politik, termasuk investasi terhadap produksi bioskop itu kan keputusan politik. Kita harus berkomunikasi dengan pengambil keputusan tersebut,” kata Deddy Mizwar. (suara)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Artis FTV Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online

Depokrayanews.com- Seorang artis Jakarta berinisial HH (23) digerebek di sebuah hotel berbintang di Medan, pada ...