by

Melihat Remaja Era 70an di Lebaran Depok

Catatan Rudi Murodi
Pengusaha dan Seniman

Lebaran Depok adalah sebuah acara tahunan yang di gelar oleh Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) Berbudaya, bersama Pemerintah Kota Depok.

Acara ini digelar untuk menjalin silaturahmi antar warga Kota Depok, bukan hanya penduduk asli yang lahir besar dan tinggal di Depok, tapi semua warga yang tinggal dan tercatat sebagai penduduk Kota Depok.

Semuanya membaur jadi satu dalam acara lebaran kota Depok yang di gelar mulai tanggal 17 – 19 Mei 2024 di Alun Alun Kota Depok,

Banyak juga masyarakat dari luar Kota Depok, yang hadir menyaksikan acara lebaran Depok, baik undangan maupun masyarakat umum yang memang ingin mengetahui seperti apa seni budaya yang di tampilkan dalam rangka Lebaran Kota Depok.

Selain seni budaya dan gelar produk makanan khas kota Depok, ada juga yang menarik perhatian para pengunjung adalah lomba Fashion, pakaian jaman anak muda tahun 70 an.

Peserta yang tampil tampak bersemangat yang luar biasa, terutama para encang dan baba yang mengalami masa remaja di tahun 70 an.

Betul betul membangkitkan kembali semangat mudanya dengan tampil secara maksimal dengan pakaian era tahun 70 an .

Pesertanya, dari kalangan ASN Pemerintah Kota Depok, tokoh masyarakat juga para baba dan Ema setengah tua. Semuanya mampu menarik perhatian pengunjung. Apalagi saat ini jarang sekali kita jumpai para remaja di era milenial mengenakan pakaian seperti layaknya remaja di tahun 70 an.

Yang lebih menarik perhatian adalah kehadiran Supian Suri bersama Po Ikah. Apalagi nama Supian Suri akhir-akhir ini muncul sebagai calon kuat Wali Kota Depok. Supian bersama Po Ikah mengenakan pakaian ala remaja era tahun 70 an.

Supian tampil dengan pakaian berwarna biru terang, sedikit aga menyilaukan tapi sangat menarik hati masyarakat pengunjung yang ingin berfoto bersama.

Semoga lebaran Depok, mampu mempersatukan masyarakat Kota Depok, baik penduduk asli maupun pendatang untuk bersama sama membangun seni budaya dan kerukunan sesama warga Kota Depok.**

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *