by

Mulan Jameela Tidak Jemput Ahmad Dhani ke LP Cipinang

Mulan Jameela, menunggu kedatangan suami, Ahmad Dhani di rumah.

Depokrayanews.com- Musisi sekaligus polisi Ahmad Dhani akan bebas Senin (30/12/2019) pagi ini dari LP Cipinang. Ribuan orang kabrnya akan menjemput Caleg Partai Gerindra itu. Hanya saja, sang istri, Mulan Jameel tidak ikut. Anggota DPR RI itu hanya akan menunggu sang suami di rumah.

Sejak tadi pagi, di sekitar LP Cipinang, massa sudah banyak berkumpul menunggu munculnya Ahmad Dhani dari balik pintu penjara. Sejumlah baliho tampak dipasang di sekitar LP Cipinang.

Selain Baliho, lagu-lagu Dewa 19 diputar di area LP Cipinang. Para penggemar, antara lain datang dari Bekasi, Tangerang, dan dua bus lagi dari Garut.

Pihak kepolisian sudah menyiapkan ambulance dan beberapa petugas untuk mengamankan massa yang menyambut kepulangan Ahmad Dhani. Beberapa media pers juga sudah berkumpul.

Namun hingga pukul 07.30 WIB, belum tampak pihak keluarga ataupun kerabat dekat Ahmad Dhani yang datang di Rutan Cipinang.

Rasel Ambarita, asisten pribadi Ahmad Dhani menyebut Mulan Jameela hanya akan menanti suami tercinta di rumahnya saja.

“Sejauh ini sih nggak (Mulan Jameela jemput Ahmad Dhani), katanya di rumah,” kata Rasel Ambarita, seperti dilansir MataMata.com.

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter. Pentolan band Dewa itu kemudian mengajukan banding dan hukumannya dipotong jadi satu tahun penjara.

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan 6 bulan. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *