by

Sekjen DPP Partai Gerindra Sebut Kaesang Sosok Muda Tepat Menata Kota Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut Kota Depok membutuhkan penataan yang lebih kreatif dari anak muda yang memiliki semangat.

“Kaesang merupakan sosok yang tepat untuk menata Depok sebagai kota pelajar, kota bagi pedagang UMKM dan ekonomi kerakyatan,” kata Muzani kepada wartawan disela-sela konsolidasi kader Partai Gerindra Kota Depok di Tapos, Minggu 9 Juli 2023.

Menurut Muzani, Partai Gerindra akan memberikan dukungan kepada putra bungsu Presiden Joko Widodo sepanjang itu memang menjadi keinginan masyarakat Kota Depok. ”Jika aspirasi itu berasal dari warga Depok dan Kaesang bersedia untuk maju, maka Gerindra akan mendukung,” tegas Muzani.

Tapi sejauh ini, kata dia, belum ada komunikasi sama sekali.”Biarkan proses itu berjalan alamiah di lapangan,” tambah dia.

Pernyataan senada juga disampaikan anggota DPR Partai Gerindra asal Kota Depok Nuroji. Secara tegas Nuroji, mempersilahkan Kaesang untuk maju dalam pencalonan Walikota Depok 2024.

Tapi pihaknya belum serius untuk mendiskusikan rencana Kaesang maju dalam pemilihan Walikota Depok 2024. “Kita belum serius, masih pikirkan Pilpres (pemilihan presiden) dan Pileg (pemilihan legislatif) dulu,” kata dia.

Jika Kaesang serius ingin maju dalam Pilwalkot Depok 2024, Nuroji minta dia untuk main-main ke Kota Depok dulu.
“Tadi saya sudah kasih pantun. Goreng ubi, goreng pisang. Pisangnya pisang kepok. Biarin saja itu Kaesang main-main ke Kota Depok,” kata Nuroji.

Menurut Nuroji, rencana Kaesang maju di Pilkada Depok tidak perlu ditolak dengan alasan umur atau pun pengalaman. “Siapapun berkesempatan maju Pilkada Depok. Kalau Kaesang siap, kita akan sambut,” kata dia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *