Partai Demokrat Copot Jabatan Ruhut Sitompul

Sebarkan :

 
Ruhut Sitompul kini tidak lagi sebagai juru bicara Partai Demokrat.

Ruhut Sitompul kini tidak lagi sebagai juru bicara Partai Demokrat.

Depokrayanews.com- Kabar bahwa politisi Demokrat Ruhut Sitompul diberhentikan dari Partai Demokrat saat rapat internal partai mendapat respon dari Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarif Hasan.

“Ruhut sebenarnya tidak dipecat, melainkan dicopot jabatannya dari juru bicara Demokrat,”kata Syarif Hasan kepada wartawan di Jakarta, Senin (22/8/2016)

Ketika ditanya apa alasan mencopot jabatan Ruhut, menurut syarif Hasan itu sudah menjadi keputusan partai. “Ya pokoknya itu keputusan partai seperti itu. Ya penonaktifan saja,” jelasnya.

Menurut Syarif Hasan, di dalam tubuh Demokrat sedang dilakukan rotasi untuk penyegaran. “Rotasi itu, rotasi. Untuk penyegaran saja,” kata dia.

Sementara, soal kabar Ruhut sempat mendapatkan ceramah dari Ketua Umum Susilo Bambang Yudoyono, Hasan mengaku tidak tahu menahu. “Waduh kalau itu saya tidak tahu, saya enggak tahu,” ujar dia.

Lalu apa kata Ruhut? Lewat akun twitter, Ruhut mengungkapkan adanya kabar tersebut karena banyak koleganya di Demokrat menginginkan dia dipecat.

“Ha ha ha.. Orang-orang stres yang ketakutan melihat aku di Partai Demokrat maunya aku dipecat dari PD,” kicau dia lewat akun Twitter @ruhutsitompul. Lebih lanjut, dia mengatakan, “Kacian deh apa Pak SBY berani PECAT.” (mad)

Inilah kicauan Ruhut Sitompul di twitter.

Inilah kicauan Ruhut Sitompul di twitter.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

65 Prajurit TNI Jadi Tersangka Penyerangan Polsek Ciracas

Depokrayanews.com- Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI kembali mengumumkan tersangka kasus penyerangan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, ...