Polisi Pastikan 2 Mayat yang Ditemukan di Limo, Depok Korban Pembunuhan

Sebarkan :

 
Dua mayat ditemukan di lokasi yang berbeda di Kecamatan Limo, Kota Depok.

Dua mayat ditemukan di lokasi yang berbeda di Kecamatan Limo, Kota Depok.

Depokrayanews.com- Polisi memastikan dua mayat yang ditemukan di selokan di daerah Limo, Kota Depok, adalah korban pembunuhan.

Kepastian itu diungkapkan setelah polisi menemukan ada luka di tubuh kedua korban.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara oleh dokter RS Polri Kramatjati diketahui ada luka lebam di leher dan perut kedua korban,” kata Kapolresta Depok, Kombes Harry Kurniawan di Depok, Minggu (2/10/2016).

Kapolres menyebut, luka itu akibat cekikan dan pukulan. Luka lebam pada leher ditemukan pada jasad Ahmad Sanusi (25) yang ditemukan di saluran air di Jalan Pertanian.

Sedangkan luka lebam di perut ada di mayat Shendy Eko Budianto (35) yang ditemukan di saluran air di jalan Makam Kopo. Lebam di perut Eko mengenai ulu hati.

Seperti diberitakan sebelumnya, masyarakat Kecamatan Limo digegerkan dengan penemuan dua mayat laki-laki dalam waktu tidak berselang lama, tapi lokasi berbeda, Sabtu (1/10/2016).

Mayat pertama ditemukan di saluran air di Jalan Makam Kopo dengan ciri berbadan kurus dan berkemeja hitan dengan celana jins. Korban yang menggunakan kalung itu kemudian diketahui bernama Eko Budianto.

Sedangkan mayat kedua, berbadan gemuk yang juga berkemeja hitam dan celana jins. Mayat yang ditemukan di Jalan Pertanian itu kemudian diketahui bersama Achmad Sanusi. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kantor Kementerian Sosial Terbakar

Depokrayanews.com- Kantor Kementerian Sosial (Kemensos) di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, terbakar pada Senin 21 ...