Pradi Supriatna Buka-bukan soal Mutasi Pejabat Pemkot Depok

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna buka-bukaan soal mutasi pejabat Pemkot Depok.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna buka-bukaan soal mutasi pejabat Pemkot Depok.

Depokrayanews.com- Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna buka-bukaan soal rotasi dan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

“Proses mutasi dan rotasi itu sangat panjang, bukan ujuk-ujuk begitu saja. ini saya buka-bukaan saja, karena prosesnya sudah selesai,” kata Pradi Supriatna pada acara serahterima jabatan pejabat struktural se Kecamatan Cinere, Kamis (25/8/2016).

Menurut Pradi, selama proses penjaringan dan penyaringan banyak sekali yang dilakukan. Mulai dari melihat kinerja, catatan prestasi, pengalaman, kapasitas dan kapabilitas.

“Kami melibatkan konsultan, Kami konsultasi dengan tim ahli, pakar, guru besar bidang pemerintahan termasuk konsultasi dengan mantan petinggi Kota Depok,” kata Pradi.

Jadi kalau ada yang mau menitip-nitip pejabat, menurut Pradi, itu tidak mungkin, karena banyak yang terlibat dalam proses penggodokan jabatan itu.

“Kami berusaha seobjektif mungkin, tidak berdasarkan suka atau tidak suka. Kami berusaha terbuka, meskipun hak prerogatif ada di tangan Pak Walikota,” kata Pradi.

Pradi mengakui ada pihak yang suka dan tidak suka dengan rotasi dan mutasi itu, Ada yang bilang melanggar undang-undang segala macam. “Ya, kami anggap itu dinamika saja,” kata dia.

Ke depan, kata Pradi semua pejabat yang sudah dilantik itu akan terus dievaluasi. “Kalau kinerjanya bagus, bisa dipromosikan lagi, tapi kalau tidak, mohon maaf,” kata dia.

Pradi meminta agar pejabat yang baru dilantik bisa melayani masyarakat dengan baik, tanpa membeda-bedakan yang kaya, yang miskin, atau yang berpangkat dengan yang tidak berpangkat. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...