Serah Terima Camat Cinere: Luluk Dipuji, Eko Siap Terima Kritikan

Sebarkan :

 
Serahterima jabatan Camat Cinere disaksikan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Serahterima jabatan Camat Cinere disaksikan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Depokrayanews.com- Acara serahterima jabatan pejabat struktural di Kecamatan Cinere berlangsung dengan khitmad, Kamis (25/8/2016).

Selain Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, sejumlah tokoh Cinere diminta menyampaikan kesan dan pesan kepada Camat Cinere yang lama, drg Asloe Ah Madjri dan kepada camat Cinere yang baru, Eko Herwiyanto.

Moerdani Ketua LPM Cinere misalnya menyatakan sangat terkesan dengan kepemimpinan drg Asloe Ah Madjri atau yang lebih dikenal sebagai drg Luluk.

“Orangnya kecil-kecil lincaj, mau bekerja sampai larut malam dan tidak mau bekerja dengan hasil yang biasa-biasa saja,” kata Moerdani.

Pandangan senada juga disampaikan tokoh agama setempat H. Asnawi. Menurut dia. Luluk sangat dekat dengan masyarakat.

Ade Hayati Lurah Pangkalan Jati Baru yang mendapat tugas baru sebagai Lurah Duren Seribu memaparkan prestasi yang pernah dicapai Cinere selama dipimpin drg Luluk.

“Ini ibu Camat yang sangat terbuka, termasuk soal anggaran,” kata Ade. Menurut dia, selama ini semua program yang ada di Cinere berjalan sangat baik. Menurut Ade, drg Luluk adalah Srikandi yang membanggakan, santun, dan sangat perhatian.

Warsono, Ketua RW di lingkungan TNI AL Pangkalan Jati menilai Luluk adalah sosok yang berani dan cerdas.

Di komplek TNL AL Pangkalan Jadi ada 7 mantan KSAL, tapi karena sudah pensiun, kini sudah menjadi rakyat biasa yang siap berbaur dengan masyarakat,” kata Marsda (Pur) Warsono.

Lalu apa kata Luluk yang dipromosikan sebagai Direktur RSUD Kota Depok. Menurut dia, keberhasilan memimpin Cinere karena dukungan semua pihak, termasuk bagaimana bisa menembus komplek TNI AL yang selama ini jarang disentuh.

“Saya 3 tahun 45 hari menjadi Camat di Cinere. Jabatan ini bukan untuk dibanggakan, tapi adalah tanggungjawab yang harus dilaksanakan,” kata Luluk.

Camat Cinere yang baru. Eko Heriyanto menyatakan siap melanjutkan tugas yang sudah dilaksanakan drg Luluk selama ini. Bahkan beberapa pekerjaan rumah sudah diserahkan drg kepada Eko. “Pak Eko, ini daftar subuh keliling,” kata drg Luluk kepada Eko. Dengan tegas Eko mengatakan siap melaksanakan tugas.

“Cinere adalah wilayah ketiga bagi saya sebagai Camat. Seebelumnya saya camat Cipayung dan Sawangan. Karakter dua daerah itu sangat berbeda dengan Cinere,” kata Eko.

Karena itu, Eko mengatakan sabgat terbuka dengan masukan dan kritikan.
“Tegur saya dan kasih tahu saya,” kata Eko. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

12 RW di Kota Depok Masih Terapkan PSKS

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota Depok memutuskan untuk memperpanjang Program Pembatasan Sosial Kampung Siaga (PSKS) di sejumlah ...