Sebaran Covid-19 di Depok, Kini Kecamatan Sawangan Tertinggi

Sebarkan :

 

Penanganan pasien corona.

Depokrayanews.com- Kasus penyebaran virus corona atau covid-19 di Kota Depok, kini paling banyak di Kecamatan Sawangan. Padahal bulan Mei lalu, Kecamatan Sawangan berada 10. Kemudian pada bulan Juni naik ke urutan kedua dan pada awal Juli menjadi tertinggi di Kota Depok.

“Dari peta sebaran kasus positif berdasarkan kecamatan, kini Kecamatan Sawangan memiliki kasus positif terbanyak di Kota Depok,” kata Walikota Depok, Mohammad Idris, Senin 6 Juli 2020 malam.

Setelah Kecamatan Sawangan, di bawahnya ada Kecamatan Pancoran Mas dan Kecamatan Tapos.

Peta sebaran covid-19 di Kota Depok.

“Kecamatan Limo merupakan kecamatan yang memiliki kasus paling sedikit. Disusul Kecamatan Cinere dan Kecamatan Bojongsari,” kata Idris.

Hingga Senin malam, jumlah yang positif corona sebanyak 825, naik 12 orang dibanding sehari sebelumnya. Yang sembuh 578 orang, bertambah 6 orang dari sehari sebelumnya. Sedangkan yang meninggal sebanyak 36 orang, bertambah satu orang.

Jumlah OTG saat ini sebanyak 2.532 orang, naik 7 orang, ODP 4.170 bertambah 5 orang dan PDP sebanyak 1.596, atau naik 2 orang dari data sebelumnya. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tidak Pakai Masker di Bogor Kena Denda Rp 100 Ribu

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memberlakukan sanksi administratif berupa denda Rp 100.000 kepada warga di ...