by

Seorang Pemuda Dibacok Komplotan Begal di Tapos Depok

Depokrayanews.comBegal beraksi lagi di Kota Depok. Kali ini korbannya seorang pemuda D berusia 19 tahun kena luka bacok di bagian punggungnya, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat yakni RS Sentra Medika, Jalan Raya Bogor.

Aksi pembegalan itu terjadi di depan SPBU Leuwinanggung, Tapos, Kota Depok pada Selasa 9 Januari 2024 dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga, menyebut aksi pembegalan itu bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya. Namun saat dalam perjalanan, dia diikuti oleh tiga orang yang menggunakan dua sepeda motor. Korban langsung dipepet hingga terjatuh.

”Korban awalnya sempat melarikan diri. Namun, para pelaku menyerangnya hingga melukai korban pada bagian punggung menggunakan senjata tajam (sajam),” kata Judika saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (10/1/2024).

Korban sempat terjatuh setelah sepeda motornya ditendang pelaku. Dia berusaha melarikan diri, tapi tidak kuat apalagi setelah kena sabetan senjata tajam di punggungnya.

Belum diketahui pasti jenis senjata yang digunakan pelaku untuk merobohkan korban. Apalagi saat kejadian, kondisi jalan raya dalam keadaan gelap gulita, sehingga tidak ada yang bisa memberikan pertolongan.

Ketiga pelaku berhasil membawa kabur HP korban. Beruntung tidak mengambil sepeda motor korban. Pelaku berhasil mengambil hp korban merk Vivo. Motor tidak diambil, tempat kejadian perkara (TKP) depan pom bensin Leuwinanggung,” kata Judika. Polisi kini tengah memburu pelakunya. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *