by

Sadis ! Pembantaian Satu Keluarga Terjadi di Tapos Kota Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Peristiwa pembantaian satu keluarga yang dilakukan oleh anak kandungnya sendiri terjadi di Jalan Takong, RT 3, RW 8, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok, pada Kamis 10 Agustus 2023.

Sang ibu, SW (43) tewas setelah dihujam senjata tajam oleh RA (23), anak kandungnya sendiri. Sang ibu meninggal dunia dengan luka bacok di bagian leher dan ditemukan di pelataran belakang rumah. Sedangkan sang suami BAM (49 tahun) mengalami luka bacok.

“Bapaknya tadi sudah saya cek di rumah sakit, ada luka pada bagian kepala dan tangan,” kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso kepada wartawan, Kamis 10 Agustus 2023 malam.

“Kalau ibunya saya tidak lihat secara detail karena langsung dibawa ke rumah sakit untuk autopsi,” kata dia.

Menurut penuturan Kompol Arief, peristiwa pembantaian itu diduga bermula dari pertikaian antara sang ayah dan anaknya (BAM dan RA).

“Kami masih lidik, tapi untuk sementara keterangan awal ada permasalahan internal keluarga antara anak dan bapaknya,” kata dia.

Peristiwa itu bermula ketika ada seorang saksi berinisial NA hendak membeli kardus pada BAM, melalui terduga pelaku RA.

“Kemudian korban BAM ke gudang menanyakan ketersedian barang ke saksi lainnya inisial FA, dan kembali ke rumahnya,” jelasnya.

Namun, sekitar 10 menit berselang, saksi FA mendengar suara teriakan BAM yang meminta tolong dari dalam rumah.

“Kemudian saksi berlari ke kediamannya BAM, mendapati pintu rumah dalam keadaan terbuka. Lalu menuju ke kamar tempat suara minta tolong dengan kondisi terkunci dari dalam,” jelasnya.

Kemudian saksi mencoba mendobrak pintu kamar akan tetapi tidak bisa. Pintu kemudian bisa didobrak setelah mendapat bantuan warga lain. Di dalam kamar terlihat ada orang, BAM dan RA. Saat ditemukan, kondisi BAM dan RA cukup parah tergeletak bersimbah darah.

“Lalu warga melakukan pertolongan terhadap keduannya untuk dibawa ke Rs Sentra Medika dan segera menghubungi Piket Polsek Cimanggis,” kata Kompol Arief.

Arief mengatakan, ketika warga mencoba mengecek bagian belakang rumah dan mendapati SW sudah dalam keadaan tak bernyawa. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *