Setelah Mengundurkan Diri dari Kedinasan, Agus-Sylviana akan Daftar ke KPU DKI

Sebarkan :

 
Sylviana Murni, pejabat karir di Pemprov DKI Jakarta akan mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono pada Pilkada DKI

Sylviana Murni, pejabat karir di Pemprov DKI Jakarta akan mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono pada Pilkada DKI

Depokrayanews.com- Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana akan mengundurkan diri dari kedinasan masing-masing sebelum mendaftarkan diri ke KPU untuk maju di Pilkada DKI 2017 mendatang.

Sesuai dengan syarat yang berlaku, bahwa setiap anggota TNI dan PNS yang mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada) wajib mengundurkan diri.

Agus merupakan perwira menengah berpangkat Mayor Infanteri yang kini menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning. Agus akan mundur sekaligus pamitan kepada pimpinannya di Kodam Jaya.

Sementara, Sylviana adalah Deputi Gubernur bidang Kebudayaan dan Pariwisata di Pemprov DKI Jakarta. Mantan Walikota Jakarta Pusat itu akan pamitan kepada Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama atau Ahk yang akan jadi lawannya di pilkada Februari 2017 nanti.

Agus-Sylviana diusung menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta oleh Poros Cikeas yang terdiri dari 4 partai yakni Demokrat, PAN, PPP dan PKB. Tadinya Gerindra dan PKS akan bergabung ke Poros Cikeas, tapi akhirnya mundur karena akan mengusung calon sendiri.

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan, M Rommahurmuziy, mengatakan pasangan Agus-Sylviana akan mendaftarkan diri ke KPUD DKI Jakarta, Jumat malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Mereka akan bertolak ke KPUD setelah sebelumnya berkumpul di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat.

“Setelah semua selesai administrasi, kan perlu teken surat, jadi kita ambil amannya jam 19.00 WIB,” kata Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Indahnya Pemandangan Tol Pekanbaru-Dumai, Ada Terowongan untuk Lintasan Gajah

Depokrayanews.com- Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol trans-Sumatera ruas Pekanbaru-Dumai secara virtual melalui konferensi video ...