Sudah 7 Orang yang Mendaftar sebagai Calon Ketua KONI Depok

Sebarkan :

 
KONI Kota Depok

KONI Kota Depok

Depokrayanews.com- Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Depok akan digelar pada Sabtu (11/2/2017) di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok.

Sampai Kamis (9/2/2017sudah 7 orang yang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran. Kemungkinan besar, jumlahnya akan bertambah karena pendaftaran ditutup pukul 22.00 wib.

Sejumlah nama yang digadang-gadang mendapat dukungan dari Walikota Depok, Mohammad Idris yakni Lilik Nugroho (Nugi) dan Acep, Ketua Partai Berkarya, belum masuk ke panitia. Bisa jadi namanya masuk pada menit-menit terakhir.

“Pemilihan ketua KONI Depok kali ini lebih berwarna dan bakal menarik. Semua unsur lapisan masyarakat ikut mencalonkan diri, mulai dari mantan atlet, pengusaha, maupun orang partai,” kata Agus Subandrijo, ketua panitia Musorkot di Depok, Kamis (9/2/2017).

Dari 7 nama yang sudah masuk, ada satu jagoan dari Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna yakni Agustinus, mantan prajurit yang kini jadi politisi Gerindra, karena hubungannya sangat dekat dengan Prabowo Subianto.

Kemudian Ketua KONI 2012-2017, Amri Yusra sudah memutuskan untuk maju kembali, meskipun tidak mendapat “restu” dari walikota. Sebab, Amri dianggap kubu mantan Walikota Depok Nurmahmudi Ismail.

Pada Musorkot KO Depok tahun 2012 lalu, Amri Yusra mengalahkan Pradi Supriatna, karena Amri mendapat dukungan penuh dari Partai PKS.

Pada Musorkot yang digelar 11 Februari 2017 mendatang, Amri juga didukung penuh oleh PKS, karena sejak Mohammad Idris menjadi walikota hampir setahun ini, PKS belum kebagian “jatah” organisasi

Yang ada barbaru “jatah” untuk orang-orang dekat Mohammad Idris, tapi bukan PKS kelompok Nurmahmudi. Dua nama itu yang bakal bersaing ketat, yakni Amri Yusra dan Agustinus. Kecuali kalau Lilik Nugroho (Dirut Persikad) atau Acep Partai Berkarya maju. Acep ini salah satu tim sukses Mohammad Idris pada Pilkada 2015 lalu.

Dari 7 nama yang sudah masuk, ada nama Endang Dani, mantan atlet angkat besi yang kini menjadi PNS di Pemkot Depok

Endang mengaku sangat dekat dengan walikota. Kepada depokrayanews, berkali-kali Endang mengatakan diminta walikota sebagai Ketua KONI Depok. “Saya disuruh pak wali jadi Ketua KONI Depok,” kata Endang.

Inilah bakal caalon Ketum KONI Depok 2017-2021
1. Endang Dani (mantan atlet angkat besi)
2. Widya Jaya Antara (pengusaha)
3. Rudi Samin (ketua Pemuda Pancasila Depok)
4. Nongky Tambayong (ketua pengcab bridge)
5. Hery Prasetyo
6. Amry Yusra (Ketua KONI 2012-2016)
7. Agustinus (Gerindra) (red_

 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pengambilan Nomor Urut Paslon, Pradi Usulkan Ini ke KPU

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok sebentar lagi akan menggelar acara pengambilan nomor urut ...