Tagline Baru Kota Depok: A Friendly City

Sebarkan :

 
Walikota Depok, Mohammad Idris

Walikota Depok, Mohammad Idris

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota Depok memperkenalkan satu lagi tagline untuk Kota Depok; a friendly city.

Tagline baru itu diumumkan Walikota Depok Mohammad Idris dalam rapat koordinasi yang membahas mengenai Brand City di Depok, Selasa (18/10/2016).

Menurut Idris, Pemkot Depok ingin menjadikan Depok sebagai Kota hunian yang nyaman bagi masyarakat karena jumlah penduduk Kota Depok terus meningkat setiap tahun.

Saat ini, kata Idris, Depok belum bisa disebut sebagai Smart City, karena secara global, Smart City merupakan kota yang ideal dari sisi tempat pelayanan publik, dan infrastruktur.

“Kita belum berani mengatakan Smart City, karena potensi di Depok masih banyak yang belum optimal, makanya kita memilih Friendly City yang di dalamnya nanti menekankan kepada komunikasi dan kolaborasi dengan masyarakat,” kata Idris.

Menurut Idris, Brand Depok, a Friendly City itu muncul dari hasil survei dan riset kepada masyarakat Depok.

“Survei dan uji publik sudah dilakukan, hasilnya ya Friendly City. Karena itu saya meminta para aparatur khususnya Kelurahan dan Kecamatan dapat mensosialisasikan Brand City baru ini,” kata Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pengambilan Nomor Urut Paslon, Pradi Usulkan Ini ke KPU

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok sebentar lagi akan menggelar acara pengambilan nomor urut ...