Telkomsel Serahkan Dana CSR Rp 100 Juta ke Pemkot Depok

Sebarkan :

 
Walikota Depok menerima dana CSR Rp 100 juta dari Telkomsel.

Walikota Depok menerima dana CSR Rp 100 juta dari Telkomsel.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris menerima bantuan dana sebesar Rp 100 juta dari Executive Vice President Area Jabodetabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi di Margocity Depok, Senin sore (17/10/2016).

Bantuan itu akan digunakan untuk warga Depok sebagai bentuk kepedulian Telkomsel kepada masyarakat Kota Depok, khususnya untuk sarana ibadah sesuai Visi Kota Depok yaitu Unggul, Nyaman dan Religius.

Dalam kesempatan itu, walikota berharap kegiatan yang dilakukan institusi swasta dapat mendukung program-program Pemerintah terutama dalam upaya menyejahterakan rakyat.

“Telkomsel merupakan perusahaan besar maka kegiatan CSR nya haruslah menyentuh kebutuhan masyarakat, sehingga dampaknya dapat dirasakan,” kata Walikota usai kegiatan peresmian Grapari dan pemberian dana CSR. Idris berharap Telkomsel bisa menjadi mitra Pemerintah dalam berbagai aspek.

Layanan 4G LTE sudah tersebar di sejumlah titik populasi di tiap Kecamatan di Kota Depok dengan dukungan sekitar 121 BTS eNode B 4G LTE, di mana 5 BTS diantaranya sudah melayani Margonda dan sekitar.

Sejak awal tahun ini, utilisasi dan pengguna jaringan 4G LTE di Kota Depok kontribusi tertinggi ada di wilayah Kecamatan Beji. (ril)

 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Pradi-Afifah tidak Kerahkan Massa Saat Pengambilan Nomor Urut Paslon

Depokrayanews.com- Tim pemenangan Pradi-Afifah dipastikan tidak akan mengerahkan massa saat acara pengundian dan pengambilan nomor ...