Tim Penggerak PKK Depok Optimis Bisa Jadi Juara Tingkat Nasional

Sebarkan :

 
Walikota Depok ketika menerima tim verifikasi dari Jakarta di kelurahan Duren Seribu.

Walikota Depok ketika menerima tim verifikasi dari Jakarta di kelurahan Duren Seribu.

Depokrayanews.com- Tim Penggerak PKK Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok siap meraih juara lomba kesatuan gerak (Kesrak) PKK dan Keluarga Berencana (KB) tingkat nasional tahun 2017.

“Target rangking satu atau meraih prestasi di tingkat nasional tak muluk-muluk bila melihat kinerja, kebersamaan, gotong royong dan kegiatan yang dilakukan selama ini,” kata Walikota Depok Muhammad Idris saat menerima tim verifikasi penilaian lomba Kesrak tingkat nasional dipimpin Drg. Laksmi dan Made Yudistira di Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, Senin (17/4/2017).

Kesiapan yang telah dilakukan maupun keberhasilan yang telah dicapai TP PKK selama ini menjadi modal utama
untuk mendapatkan penilaian terbaik dari tim TP PKK lomba Kesrak Pusat.

“Insya Allah… Jika Tuhan mengizinkan tentunya hasil yang akan dicapai seluruh kader dan anggota TP PKK Kel. Duren Seribu dapat diraih,” kata Idris.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida mengatakan persiapan mengikuti lomba Kesrak TP PKK dan KB tingkat nasional sudah dilakukan secara matang untuk meriah juara di tingkat nasional.

“Saya yakin dan berharap TP PKK Kel. Duren Seribu, Bojongsari yang mewakil TP PKK propinsi Jawa Barat dapat bersaing dengan lima daerah lain yang ada yaitu di wilayah Kalimantan dan Sumatera,” kata Bunda Elly.

Tim verifikasi penilaian tingkat pusat itu turun ke lapangan untuk melihat langsung ke Kampung KB RW 02 dan Posynadu di RW 07, Kel. Duren Seribu, Bojongsari. Hadir pada acara itu Camat Bojongsari dan Lurah Duren Seribu.

TP PKK Kelurahan Duren Seribu merupakan juara tingkat Kota Depok dan juara tingkat Provinsi Jawa Barat, sehingga kemudian maju ke tingkat nasional.(ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia: Tidak Boleh ada Pungli di Sekolah

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia berjanji akan menghapus segala bentuk pungutan liar (pungli) ...